-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Antusias Peserta Jalan Sehat Kabupaten Melawi Meriahkan Peringatan HKN 2023

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 12, 2023, 14:02 WIB Last Updated 2023-11-12T07:02:27Z

    Melawi, Kalbar – Pemerintah Kabupaten Melawi melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi menggelar Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, sekaligus rangkaian bagi-bagi hadiah  peringatan HUT Mengangkat Thema : "Transpormasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju" berlansung dihalaman ,kantor Dinas Kesehatan Kab Melawi Minggu pagi (12/11/2023)


    Kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti peserta dari Dinas/Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi dan masyarakat umum. Nampak pula perwakilan dari tiap Puskesmas se- Kab Melawi serta perwakilan RSUD RS Swasta juga BUMD yang ada di Kab Melawi


    Orang nomor satu di Kab Melawi H. Dadi Sunarya UY mengajak smua stakeholder dan lapisan masyarakat  mendukung program-program terkait tranpormasi kesehatan di Kab Melawi. Dadi juga mengucapkan terimakasih kepada instansi kesehatan yang telah mempasilitasi kegiatan sehingga bisa terlaksana dengan baik.


    Kegiatan ini diwarnai juga dengan pembagian doorprize untuk para peserta jalan sehat. Doorprize menarik diantaranya kulkas, kompor, kipas angin, dispenser, rice cooker, sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya. Sponsori RS dan donatur lainnya.


    (Musa/Admin)

    Komentar

    Tampilkan