-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Angin Kencang di Sragi Robohkan Kandang Ayam dan Sebabkan Pohon Tumbang

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 19, 2023, 21:00 WIB Last Updated 2023-11-19T14:00:12Z

    PEKALONGAN - Angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Sragi mengakibatkan kandang ayam milik seorang warga Desa Bulaksari roboh, Jumat (17/11). Tidak hanya itu angin juga mengakibatkan sebuah pohon tumbang hingga menutup sebagian jalan.


    Kapolsek Sragi AKP Suradi menjelaskan, Jumat siang di wilayah Kecamatan Sragi dilanda hujan lebat disertai angin kencang yang melintas dari arah timur ke barat area persawahan Dukuh Babatan Utara Desa Bulaksari yang mengakibatkan robohnya kandang ayam dan tumbangnya pohon.


    Menerima laporan warga adanya kejadian itu anggota Polsek Sragi segera mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi pohon tumbang yang sempat menutup akses jalan.


    “Dengan kesigapan anggota dan warga, akses jalan yang menghubungkan Desa Bulaksari dan Desa Tegalsuruh yang sempat tertutup kini sudah bisa dilewati kembali,” kata Kapolsek.


    Ditambahkan Kapolsek Sragi akibat peristiwa angin kencang tersebut, Abdullah (51) pemilik kandang ayam mengalami kerugian materiil sebesar Rp. 20 juta (dua puluh juta rupiah).


    (Riki)

    Komentar

    Tampilkan