-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Aksi Bela Palestina! Seluruh Umat Muslim Kabupaten Sintang Penuhi Jalan Raya Suarakan Kemerdekaan Palestina

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 12, 2023, 18:27 WIB Last Updated 2023-11-12T11:27:19Z

    Sintang Kalimantan Barat - Masyarakat muslim sintang melaksanakan aksi bela Palestina dengan memenuhi jalan raya suarakan kemerdekaan Palestina. Minggu 12/11/2023 pukul 07:00 wib. 


    Aksi tersebut di awali dengan berkumpul di kompleks stadion baning sembari menunggu rombongan sebelum di lakukan nya pawai mengunakan motor dengan rute komplek stadion baning memutari sui durian kemudian menuju tugu BI Sintang. 


    Aksi tersebut mendapatkan respon luar biasa dari seluruh umat Muslim kabupaten sintang tampak bahwa masyarakat dengan kompak nya mengunakan atribut save Palestina mulai dari bendera, kain syal, kaos dan atribut lainnya.

     

    Setelah seluruh rombongan sampai di tugu BI maka seluruh perwakilan Ormas, mahasiswa dan para tokoh agama menyampaikan orasi tentang penjajahan kaum zionis israel yang banyak membunuh anak - anak masyarakat sipil serta wanita Palestina. 


    Di akhir acara seluruh masyarakat muslim sintang di wakili panitia membakar bendera israel dengan demikian ber akhirnya aksi bela Palestina dengan tertib serta aman dan damai. 


    (Jumadianto/Admin)

    Komentar

    Tampilkan