-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Adanya Pemberitaan Miring Beberapa Awak Media Terkait Yayasan Mandiri Cerdas Muslimat, Ne Klarifikasi Nya.!

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 11, 2023, 08:56 WIB Last Updated 2023-11-11T03:03:16Z

    Deli Serdang - Terkait adanya Pemberitaan miring di salah satu awak media yang di duga adanya penyelewengan dana bantuan yang di salurkan untuk Anak  Berkebutuhan Khusus melalui Yayasan Mandiri Cerdas Muslimat ternyata tidak benar dan Hoaks. Sabtu 11/11/2023.


    Bantuan disalurkan oleh Eks Bupati Deli Serdang melalui Yayasan Mandiri Cerdas Muslimat ke Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) untuk 18 orang Siswa ABK, Per siswanya mendapatkan 600rb.


    Saat dikonfirmasi salah satu Operator PKBM yang tidak ingin di sebutkan namanya mengatakan, kalau pemberian bantuan sudah sesuai Prosedur, 18 Siswa yang terdata mendapatkan bantuan sudah kita salurkan sebesar 600 ribu, jadi tidak ada Dana yang di selewengkan sedikitpun seperti pemberitaan wartawan dan semua itu tidak benar dan Hoaks. 


    Dugaan adanya penyelewengan Dana Bantuan Untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dan pembagian bantuan yang bervariasi seperti yang di beritakan awak media, dari 315 ribu dan juga 100 ribu itu semua tidak benar dan (Hoaks)


    Sampai berita ini di turunkan ke meja redaksi. Pemberitaan di tutup.


    (Hartono/Admin)

    Komentar

    Tampilkan