-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Acara Jalan Sehat Bersama Guru TK, SD, SMP, dan SMA Serta Siswa SMP dan SMA Dalam Rangka Hari PGRI dan HGN Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 24, 2023, 14:04 WIB Last Updated 2023-11-24T07:04:47Z

    Pemalang - Slamet Duhroni, Kepala PGRI cabang Kecamatan Comal menyampaikan bahwa acara kegiatan Jalan Sehat ini sebagai ajang silaturahmi para guru, siswa dan instansi pemerintah terdekat di lingkungan Kecamatan Comal.


    “Mudah mudahan kehadiran Pak Bupati bisa memberikan motivasi para peserta dalam kegiatan ini,” ujar Slamet Duhroni. 


    Sedapat mungkin Kegiatan pada Hari Guru Nasional dan PGRI tahun ini di kecamatan Comal kami upayakan agar bisa semeriah mungkin, karena para guru juga turut menginspirasikan dari kegiatan-kegiatan yang ada, seperti berbagai perlombaan kemarin sudah kami laksanakan ada lomba Tenis Meja yang luar biasa dan meriah karena kegiatan ini ada guru perempuan yang mengikuti Lomba paduan suara menjadi juara satu dan ada lomba Bola Volley tingkat, SD, SMP, SMA dari swasta,” jelas Slamet Duhroni. 


    Dalam kegiatan itu, turut hadir pula Ketua TP PKK Ny. Shanti Rosalia Mansur Hidayat serta jajaran Forkompimcam Comal, pungkas Slamet Duhroni. 


    Selanjutnya masih dalam kesempatan yang sama, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T berharap kepada para guru di wilayahnya untuk bersemangat dan tetap menjadi yang terbaik untuk bisa berjuang mencerdaskan pelajar di Kabupaten Pemalang. Pesan tersebut disampaikan Mansur saat melepas peserta jalan sehat Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI  Ke-78 KWK Comal di Taman Kota Comal, Kamis (23/11/2023).


    “Pesannya kepada para guru harus tetap semangat dan tetap menjadi yang terbaik untuk terus berjuang mencerdaskan anak anak (pelajar) di Kabupaten Pemalang,” ucap Mansur Hidayat. 


    Mansur Hidayat juga mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh para guru dan siswa di wilayah KWK Comal, menurut Mansur hal itu merupakan wujud kekompakan antara guru dan siswa.


    “Ada kekompakan yang luar biasa antara guru dan siswa se Kecamatan Comal ini dan kegiatan pada hari ini sangat meriah”, pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art).

    Komentar

    Tampilkan