-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Abu Yusriadi Anggota DPRK Bireun Dengan Ipemka

    Admin
    Saturday, November 4, 2023, 13:47 WIB Last Updated 2023-11-04T06:47:21Z

    Bireuen,– Abu Yusriadi, SH melakukan pertemuan dengan  Pihak Industri Pengembangan Usaha Mikro Kreatif (IPEMKA) Berlangsung di Gedung DPRK Kamis (2/11)2023.


    Yusriadi SH, akrab disapa Abu Yus  seorang perwakilan terkemuka dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Bireuen. Pertemuan tersebut bertujuan utama adalah untuk membahas tentang rencana meningkatkan pengembangan ekonomi di wilayah Kabupaten Bireuen dengan adanya penekanan kuat pada peningkatan taraf hidup penduduk setempat melalui pemanfaatan digitalisasi untuk memasarkan produk yang dihasilkan oleh masyarakat Bireuen sendiri dan Ini merupakan salah satu yang sudah menjadi program yang ingin di terapkan oleh Abu Yusriadi.


    Selanjutnya dalam pertemuan penting ini, “saya berkomitmen teguh untuk memajukan perekonomian yang lebih kuat di daerah Bireuen dikarenakan menurut Abu Yusriadi, SH, beliau juga sangat yakin dalam menekankan pentingnya didalam meningkatkan tpendapatan penduduk kqbupqten Bireuen.


    Ia juga  memastikan bahwa mereka sangat memahami tentang proses digitalisasi yang diperlukan untuk mempromosikan produk dari bisnis mikrokreatif di Kabupaten Bireuen, Inisiatif ini sejalan dengan visi Abu Suryadi untuk memberdayakan komunitas lokal dan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi.


    IPEMKA, sebuah platform dinamis yang berdedikasi untuk menumbuhkan bisnis mikrokreatif dan memberdayakan edukasi secara bertahap, menyambut kolaborasi ini dengan tangan terbuka. Mereka meyakini bahwa Kegiatan yang ingin Abu Yusriadi lakukan akan membuka jalan menuju masa depan yang lebih makmur di mana masyarakat desa dapat berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan pada pengembangan ekonomi daerah.


    Upaya kegiatan yang Abu Yusriadi, SH, akan lakukan melibatkan perencanaan strategis, peningkatan kapasitas, dan integrasi teknologi digital untuk meningkatkan keterlihatan dan jangkauan pasar produk mikrokreatif Bireuen, dikarenakan Ini adalah upaya yang menjanjikan manfaat tidak hanya bagi pengusaha lokal tetapi juga masyarakat Bireuen secara keseluruhan.

    Kemitraan ini juga menandai langkah penting mewujudkan masa depan yang lebih berwarna dan makmur bagi Bireuen. 


    Abu Yusriadi, SH, berkomitmen untuk bekerja erat dalam bulan-bulan mendatang guna mewujudkan visi kegiatan beliau menjadi hasil yang nyata. 


    (Hendra/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan