-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Zamzami, S.Pd Terpilih Sebagai Ketua Umum PDBI Kabupaten Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 26, 2023, 09:36 WIB Last Updated 2023-10-26T02:36:41Z

    Bireuen, - Sekrstaris Umum Koni Bireuen, Zamzami S.Pd terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bireuen periode 2023 - 2027.


    Pemilihan ini berlangsung pada saat pengurus PDBI melakukan Muskab bertempat di Aula Disdikbud Bireuen Rabu (25/10) Tahun 2023.


    Pada kesempatan itu turut hadir juga Pengurus PDBI Aceh, Asep Rahmat Maulana, Ketua KONI Bireuen, H Mukhlis S.H, dalam hal ini diwakili Ketua Harian Drs, Murdani dan Ketua serta Pengurus PDBI Bireuen Periode 2019-2023, 


    Terpilihnya  Zamzami S.Pd  sebagai ketua PDBI mengantikan Drs.Muhammad  Nasir M.Pd yang diangap selama ini sudah berbuat banyak demi memajukan PDBI.


    Pada kesempatan itu, Ketua Harian KONI Bireuen Drs, Murdani menyampaikan sambutan Ketua KONI Bireuen H Muhklis S.H.


    Ia menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Muskab dan sesuai aturan dan AD/ART PDBI.


    Kepada ketua terpilih untuk segera menyusun pengurus dan usulkan ke Pengprov PDBI Aceh rekom KONI.


    Dikatakan, PDBI merupakan salah satu cabang olahraga dibawah KONI Bireuen, juga sangat berperan dalam menjaga dan meningkatkan prestasi atlit.


    Untuk itu PDBI Bireuen diharapkan untuk melakukan pembinaan terhadap Drum Band termasuk Drum Band yang ada di sekolah-sekolah.


    Kemudian melakukan tahapan-tahapan persiapan atlet untuk Drum Band untuk mengikuti


    PORA XV 2026 Aceh Jaya, dan mengikat para atlet kita agar tidak membela kabupaten lain.


    Selanjutnya, Ketua PDBI terpilih Zamzami S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dalam mengemban tugas dan amanah sebagai Ketua Umum PDBI Kabupaten Bireuen Periode 2023-2027.


    Menurutnya, salah satu tugas besar selaku ketua baru adalah melakukan berbagai persiapan sejak dini untuk meraih medali di berbagai even dan meraih medali sebanyak mungkin  di PORA XV tahun 2026 di Kabupaten Aceh Jaya.


    Oleh karena itu dirinya mohon dukungan serta bimbingan dari semua pihak agar PDBI Bireuen bisa meraih prestasi yang terbaik.


    “Bukan hanya itu dukungan stakeholder sangat dibutuhkan untuk memajukan olahraga drum band khususnya di Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini " sebut Zamzami".


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan