-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Yakub Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Hadiri Pelantikan DPW Partai Nasdem Prop Banten di Ballroom Hotel Novotel Tangerang City

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 18, 2023, 08:58 WIB Last Updated 2023-10-18T01:58:23Z

    Tangerang, - Calon Presiden RI 2024 - 2029 yang diusung oleh Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan akan datang ke Kota Tangerang guna menghadiri acara pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Banten Dr. H. Wahidin Halim M.Si.


    Pelantikan akan dilakukan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Hotel Novotel, Tangerang City, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, pada Selasa (17/10/2023).


    "Benar, nanti Pak Anies dan Pak Surya Paloh akan datang pada acara pelantikan Ketua DPW Partai Nasdem Banten," ujar Yakub Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil  (5 ) nomor urut 1, kepada wartawan Metro news tv ,Senin (16/10/2023).

    Lanjutnya, Yakub menuturkan untuk kelancaran acara, Wahidin Halim ini yang kerap disapa WH tersebut melakukan peninjauan lokasi acara pelantikan di Ballroom, Hotel Novotel yang mana menurutnya para kader pun sangat mendukung dan mendorong institusi partai nasdem untuk menjalankan sebagai kinerja Kerja politik.


    "Pak WH juga memberi masukan - masukan agar persiapkan yang sudah mantap ini agar pada saat pelantikan berjalan lancar," ucapnya.


    "Mudah-mudahan dengan acara nanti berjalan dengan lancar, aman dan kondusip,dan  kita bersama-sama untuk memenangkan partai NasDem di tahun 2024 nanti," tutupnya.


    (Nuryadi/Admin)

    Komentar

    Tampilkan