-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Warga Panik, Saat Gempa Bumi Terjadi di Sukabumi

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 1, 2023, 11:58 WIB Last Updated 2023-10-01T04:59:19Z


    SUKABUMI
    , - Kepanikan warga Masyarakat terjadi saat adanya goncangan gempa bumi yang begitu besar terasa di wilayah Kab. Sukabumi. Minggu, (01/10/2023) sekitar jam 11.00 WIB.


    Berbagai status dengan ungakapan bemacam-macam langsung berseliaran di Media Sosial Facebook dan status di perpesanan WhatsApp, Intinya semua merasa kaget karna getaran gempa dirasa cukup besar.


    Berdasarkan data yang didapatkan dari Info Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Gempa Bumi terjadi di Mag:5.4, 01-Okt-23 11:00:26 WIB, Lok:7.26 LS, 106.60 BT (30 km Tenggara KAB-SUKABUMI-JABAR), Kedlmn:88 Km.


    Kejadian gempa bumi tersebut direspon langsung oleh Dandi Sulaeman yang merupakan Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Simpenan, Dirinya lagi menggali Informasi dampak dari gempa bumi tersebut takutnya ada efek yang terjadi kepada Masyarakat.


    "Ini lagi menampung Informasi dari unsur Pemerintah Desa (Pemdes) dan lainnya di luang lingkup Kec. Simpenan khususnya, Ditakutkan ada hal yang terjadi efek dari gempa tersebut oleh masyarakat." Terang Dandi, kepada METRONEWSTV.


    Karena ini sebagai tugas kami, Lanjut Dandi sebagai TIM P2BK untuk selalu menjaga keselamatan Warga Masyarakat


    "Mudah-mudahan saja ini tidak berdampak patal, ya walaupun gempa dirasakan cukup lumayan besar, Kami dari TIM P2BK akan terus menggali Informasi karna bagaimanapun ini adalah tanggung jawab kami dalam menjaga keselamatan warga dalam hal kebencanaan." Pungkasnya.


    (Dodi Mubarok/Admin)

    Komentar

    Tampilkan