-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wakil Ketua GPK Apresiasi Kinerja Kapolres Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 18, 2023, 08:50 WIB Last Updated 2023-10-18T01:50:25Z

    Bireuen, - Wakil Ketua GPK  ( Gerakan Pemuda Ka' bah ) Partai  Persatuan Pembagunan Kabupaten Bireuen,Azhari Usman mengapresiasi kinerja Kapolres Bireuen, Jatmiko SH.MH bersama jajaranya, yang sudah mengamankan aktifitas para Remaja yang tergabung dalam Geng Motor dan Viral di Media Sosial dengan konvoi kenderaan dan membawa Senjata Tajam.


    Azhari Usman bukan hanya sosok Wakil Ketua GPK saja, akan tetapi beliau juga seorang Caleg di Kecamatan Juli dan Jeumpa Dapil 6 Nomor urut 1 di Pemilu 2024 mendatang dari partai PPP yang selalu perduli terhadap  berbagai keresahan Masyarakat kapanpun dan dimanapun Masyarakat itu berada.


    Dengan adanya Geng Motor di Kota Santri Bireuen khususnya dan pada umumnya di Propinsi Aceh sangat menyanyangkan hal itu terjadi, apalagi mereka masih saja berstatus pelajar atau dibawah umur, seharusnya mereka sebagai regenerasi bangsa Aceh dapat menjaga Marwah " serambi mekah" tidak seperti yang sedang terjadi saat ini.


    Oleh karena itu ,Azhari Usman mengharapkan pihak aparat keamanan terus memperketat Razia pada titik yang dianggap rawan baik mulai pagi hingga di malam hari." Tuturnya".


    Kepada  Kepala Desa melalui Tgk Imum untuk selalu memberikan masukan - masukan kepada orang tua agar mereka selalu mengawasi kinerja anaknya baik dirumah maupun diluar rumah dan jangam sekali kali membiarkan anaknya pulang diwaktu larut malam,"bila mereka belum pulang, ini juga kewajiban orang tua untuk mencari atau menjemput mereka supaya pulang kerumah.


    Kepada regenerasi muda,Azhari Usman juga meng imbau untuk hidup dalam keadaan sehat, tidak ugal -ugalan, apalagi menjadi Geng Motor, karena menurut Azhari Usman kita yang hidup di Propinsi Aceh mulai dari orang tua kita dahulu tidak pernah melahirkan regenerasi seperti itu dan tetaplah menjaga keistimewaan Serambi Mekah " ucapnya".


    "Untuk itu Azhari Usman mengajak kita semua ,marilah hidup menuju Indonesia Maju.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan