-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Viral Vidio Beras Plastik di Gampong Blang Jruen Tanah Luas, Geuchik: Itu Bukan Didesa Saya

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 23, 2023, 19:10 WIB Last Updated 2023-10-23T12:11:52Z

    Aceh Utara, - Viral di media sosial, sebuah video warga Aceh Utara, diduga mendapati beras plastik, dalam rekaman video viral berdurasi kurang dari dua menit, seorang pria memperlihatkan segepok nasi, selanjutnya warga tersebut mengujinya dengan cara membantingkan sekepal nasi dari beras tersebut ke lantai dan terlihat nasi tersebut mental seperti layaknya bola pingpong. Senin, 23/10/2023


    Tampak dalam Vidio yang diunggah oleh akun tik tok @raziyuddin97 menyebutkan, Ini dirumah saya Gampong Blang Jruen,  kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, sambil memantulkan sekepal nasi yang yang sudah dimasak.


    Sementara Geuchik Gampong Blang Jruen, Asraruddin membantah keras, iya mengatakan bahwa itu bukan didesanya.


    " Itu bukan di desa saya, jangan jual nama Gampong Blang Jruen, dengan membuat vidio beras plastik, sedangkan itu bukan didesa Saya," ucapnya.


    Tambahnya, Jadi jangan bawa bawa nama Desa Blang Jruen, jika tidak segera dikoreksi kita akan melaporkan Pemilik akun tersebut, karena itu bukan di Desa Blang Jruen Tanah Luas, karena saya sudah cek dalam wilayah kerja Gampong Blang Jruen tidak aka kejadian semacam ini," pungkasnya.


    (Fadly P.B/Admin)

    Komentar

    Tampilkan