-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tokoh Masyarakat Kabupaten Melawi Sangat Kecewa, Paripurna Raperda APBD 2024 Ditunda Ketua Dewan dan Banyak Anggota DPRD Tak Hadir

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 14, 2023, 07:59 WIB Last Updated 2023-10-14T00:59:06Z

    Melawi, Kalbar, - Rapat Paripurna Ke-IV Dalam masa Sidang Ke-III Tahun 2023 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Melawi tidak jadi laksanakan pada hari ini di karnakan banyak Anggota DPRD yang tidak hadir dari 30 Anggota DPRD Kabupaten Melawi, yang hadir hanya 12 Orang anggota termasuk Wakil Ketua DPRD Hendegi Januardi Usfa Yursa.


    Anggota DPRD Kabupaten  Melawi terkesan sering mangkir dan malas menghadiri rapat paripurna di gedung Dprd  setempat.


    "Padahal Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap  Raperda Kabupaten Melawi Tahun 2023  Dan Raperda Kabupaten Melawi Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Melawi Tahun Anggaran 2024 sangatlah penting karena Ini menyangkut anggaran APBD Tahun 2024.


    "Anggota Dprd Kabupaten Melawi fraksi PDIP Ferry Chin (Afat) dilansir dari beberapa Media Online lainnya menyampaikan serta menyayangkan seharus Kami malu karena yang mengundang rapat ini adalah kami namun banyak kawan-kawan dari DPRD yang tidak hadir,kami yang hadir hanya 12 orang ucapnya kepada beberapa Awak Media Jumat,23/10/2023.


    Kami di pilih oleh rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat namun rapat paripurna ini  tidak jadi  di laksanakan kami sebagai Anggota DPRD sangat malu kalau seperti ini",ucapnya dengan nada kesal.


    "Pak Udin, juga tokoh masyarakat Kabupaten Melawi mengatakan  sangat menyayangkan dan kecewa kenapa bahkan Ketua DPRD Kabupaten Melawi beserta Anggota DPRD yang lainnya banyak yang tidak hadir jadi kami selaku tokoh masyarakat sangat kecewa dengan Anggota DPRD Kabupaten Melawi yang hadir padahal kami di undang oleh mereka, mereka tidak profesional Selaku pejabat yang di pilih oleh rakyat",ucapnya.


    Dia juga mengatakan masa sich anggota DPRD Kabupaten Melawi hanya 12 orang yang hadir,padahal anggota DPRD Kabupaten Melawi ada 30 orang termasuk KETUA DPRD dan Wakil ketua II padahal yang mengundang mereka, sungguh memalukan sebagai pejabat seperti itu memberi contoh yang tidak baik',tutupnya.


    (Musa/Admin)

    Komentar

    Tampilkan