-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tokoh Masyarakat dan Para Pemuda di Dua Nagari Lakukan Perbaikan Jalan Yang Sudah Puluhan Tahun Rusak Total

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 20, 2023, 21:21 WIB Last Updated 2023-10-20T14:21:35Z

    Padang Pariaman, - Jalan Simpang 4 Padang Jajaran, Nagari Malai V Suku merupakan akses dua nagari yakni Korong Padang Jajaran, Nagari Malai V Suku dengan Korong Barang Barangan, Nagari Malai V Suku Timur juga merupakan akses jalan masyarakat dan para pelajar dan tenaga pengajar di SDN 08 Batang Gasan, sudah mengalami penurunan kelayakan untuk dilalui untuk setiap waktunya. 20/10/2023


    Memperhatikan kondisi jalan yang semakin rusak itu, para tokoh pemuda dari dua nagari tersebut serta para tokoh masyarakat sekitar sepakat melakukan gotong royong untuk perbaikan jalan secara Swadaya pada hari Kamis tanggal 19/10/2023 kemaren.


    Jalan Simpang 4 Padang Jajaran yang diperbaiki secara Swadaya tersebut di rabat beton pada  tahun 2008 yang silam melalui anggaran dana atau bisa kita katakan dengan program kegiatan PNPM.

    Dewiwarman S.H, MH, salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari fraksi partai PPP yang turut hadir sekaligus ikut  bergotong royong bersama masyarakat di lokasi dan mengapresiasi semangat dan kekompakan warga dalam bergotongroyong.


    "Sudah menjadi rahasia umum bahwa sejak beberapa tahun terakhir kondisi keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman sedang mengalami defisit anggaran, sehingga tidak semua usulan dari pemerintah nagari dan  masyarakat yang bisa diakomodir oleh Pemerintah Daerah," jelas Dewiwarman.


    "Mendapati semangat serta kekompakan masyarakat Simpang 4 Padang Jajaran yang begitu tingfi, saya selaku wakil masyarakat di DPRD mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang begitu tinggi untuk kegiatan ini," ungkap Dewiwarman.


    Di lokasi yang sama tokoh pemuda serta masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta partisipasi dan perhatian dari Dewiwarman.


    "Kami mewakili suara masyarakat mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan perhatian dari Dewiwarman yang di berikan kepada kami. Kehadiran dan perhatian Dewiwarman ini menjadi support bagi kami untuk tetap menjaga semangat persatuan dan kebersamaan melalui gotong royong" tutur Aril, Ketua Pemuda Simpang 4.


    Gotong Royong merupakan warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Mudah mudahan Semangat kebersamaan ini bisa ditularkan ke generasi muda sebagai penerus bangsa.


    (Afril /Jamal/Admin)

    Komentar

    Tampilkan