-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tokoh Masyarakat Ciwandan H Abah Salim Hadiri Buka Secara Resmi Open Turnamen Volley Ball Ampuh Cup Piala Ketua DPRD Kota Cilegon

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 5, 2023, 11:37 WIB Last Updated 2023-10-05T04:37:33Z


    Cilegon
    , - Tokoh masyarakat Ciwandan, H. Abah Salim yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Cilegon menghadiri sekaligus membuka kegiatan Open Turnament Volley Ball Ampuh Cup 2023 Piala Ketua DPRD Kota Cilegon, Rabu (04/10/2023).


    Kegiatan Turnament yang digelar oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Masyarakat Pemuda Kepuh (AMPUH) tersebut, didukung langsung oleh Ketua DPRD kota Cilegon H. Isri Mi'raj, SE.,MH, Wakil Ketua KADIN Kota Cilegon Abah Salim dan di sponsori oleh para Pengusaha Lokal Ciwandan.


    Tokoh masyarakat dan juga sebagai Wakil Ketua KADIN Kota Cilegon, Abah Salim dalam sambutanya menyampaikan, atas nama pribadi tokoh masyarakat mengucapkan selamat bertanding Volley Ball Turnamen Ampuh Cup Piala Ketua DPRD kota Cilegon, dan berharap acara turnamen ini diberikan kelancaran dan kemudahan tidak ada kendala suatu apapun.


    "Saya sangat bangga sekali terhadap semua pihak terutama kepada ketua LSM Ampuh dan pemuda Cilurah Jati tak henti-hentinya mengadakan acara-acara yang memang bermanfaat baik acara keagamaan maupun acara olahraga," tuturnya.


    "Dengan adanya Open Turnamen Volley Ball ini bukan hanya sekedar olahraga akan tetapi ajang silaturahmi, yang mana selama 1 tahun kita kadang-kadang kita tidak bertemu. Tapi ketika ada kegiatan-kegiatan olahraga maka kita disatukan lagi dengan kegiatan olahraga," sambungnya.


    "Saya ucapkan selamat bertanding semoga pertandingan ini berjalan dengan lancar dan sukses kita doakan dan menghasilkan pemain-pemain yang sangat luar biasa dan membanggakan kelurahan Kepuh khususnya umumnya kota Cilegon dan Kecamatan ciwandan," pungkasnya.


    (Vie/Admin)

    Komentar

    Tampilkan