-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tertangkap Tangan Perselingkuhan Anggota DPRD Pasaman Dari Partai Nasdem DiKilang Padi oleh Sang Suami

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 26, 2023, 19:43 WIB Last Updated 2023-10-26T12:43:37Z

    Pasaman, - Erwin Siregar (38) laporkan S. Simamora, oknum Anggota DPRD kabupaten Pasaman Dari Partai Nasdem, ke Polsek Panti, Erwin, suami Nur ( 34) melaporkan S. Simamora karena menangkap basah sedang bersama istrinya, Nur, yang terindikasi berselingkuh dan akan melakukan perbuatan perzinahan di Gudang kilang Padi milik Oknum Anggota DPRD Pasaman di Nagari kecamatan Padang gelugur Kabupaten Pasaman, (24/10/2023)


    Kronologi Kejadian dugaan tindak Pidana Perselingkuhan tersebut dilakukan oleh Oknum Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai Nasdem inisial SS menurut keterangan M, Erwin Siregar, terjadi di gudang milik terlapor di sontang Nagari Sontang pada malam hari sekira pukul 20,00Wib malam hari pada Rabu tanggal 18/10/2023.


    Diketahui dari keterangan Erwin suami korban bahwa Oknum Anggota DPRD Pasaman tersebut dipergoki sedang berduan di gudang Milik terlapor tanpa lampu penerang, dan melihat istrinya sembunyi di sudut gudang kamar terduduk dengan kedua tangan menutup muka,  hingga pada malam itu terjadi keributan antara korban dan terlapor dan tidak terima perlakuan Oknum Anggota DPRD tersebut. akhirnya suami (korban) melaporkan kejadian tersebut pada Polsek panti pada (24/10/2023).


    Untuk mendapatkan informasi yang akurat, terkait dugaan tindak pidana pencabulan tersebut yang dilakukan Oknum Anggota Dewan Tersebut, awak media mencoba menelusuri dan konfirmasi ke pihak Polsek Panti, terkait kebenaran laporan tersebut, Kapolsek Panti mengatakan bahwa saat ini belum bisa memberikan keterangan dan terkait pelaporan masyarakat harus melalui polres pasaman.


    “Untuk informasi kami tetap melalui polres pak dan tolong juga beritahukan kepada rekan media lainnya termakasih” katanya.


    Semetara itu Oknum Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai Nasdem inisial SM ketika dikonfirmasi melalui saluran telepon Whatapp di nomor 082110006xxx tidak membantah namun tidak menanggapi pertanya wartawan.


    Hal yang luar biasa ini sangat disayanginya sekali seorang pengayom masyarakat yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat malah bisa bisa menyelingkuhi istri warga.


    Dengan perlakuan Anggota DPRD Pasaman dari partai Nasdem ini sudah jelas merusak Marwah dan nama baik dari partai Nasdem nantinya.


    Sudah jelas hal ini sebagai contoh bagi kita supaya kita harus berfikir lebih dalam lagi atas pilihan kita nantinya.


    Kasus ini masih di tanganin oleh kepolisian dan kita tunggu langkah berikutnya baik dari partai Nasdem maupun di jalur hukum. 


    bersambung episode berikutnya.


    (Tanjung/Admin)

    Komentar

    Tampilkan