-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Terpilih Kembali H. Adek Erfil Manurung, SH sebagai Ketua Umum Laskar Merah putih di MUBESLUB

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 3, 2023, 11:46 WIB Last Updated 2023-10-03T04:46:39Z


    Jakarta
    , - Laskar Merah Putih ( LMP) merupakan organisasi yang sudah sangat eksis keberadaannya dan sudah memiliki ribuan anggota serta pengurusnya dan sudah terbentuk di 23 provinsi di Indonesia. Bahkan kiprahnya pun sudah banyak memberikan kontribusi buat masyarakat sampai ke pelosok negeri, karena hal itu ada segelintir oknum yang ingin membuat organisasi ini dualisme yang dipimpin oleh H.Adek Erfil Manurung,SH dan pihak lainnya yaitu Arsan Canu.


    Untuk memastikan bahwa LMP harus tetap solid dan tidak terpecah belah maka Dewan Pendiri melakukan rapat untuk menyelenggarakan Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) yang dilaksanakan di banten pada hari Minggu, 01 Oktober 2023 di Jakarta. Dan Mubeslub di hadiri oleh Dewan Pendiri, Ketua Markas daerah / sekda Provinsi seluruh Indonesia ,Pengurus Mabes LMP dan juga turut hadir Perwakilan dari Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia.


    Kemudian melalui Mubeslub terpilih kembali H.Adek Erfil Manurung,SH sebagai Ketua Umum LMP periode 2023 -2025, dengan demikian tidak ada lagi dualisme juga mengembalikan marwah organisasi yang dipimpin seorang Ketum yang mempunyai legitimasi dan sah secara AD/ ADRT LMP.


    “Bersama sekjen dan pengurus LMP terpilih akan tetap mengembangkan dan membesarkan laskar merah putih dan tetap bersinergi kepada pemerintah dan TNI/Polri,”


    “kita harus percaya diri bahwa Laskar merah putih saat ini hanya ada Satu LMP dan kita dipercaya Negara dan memilik legalitas yang sah dari pemerintah setelah H. Arsan Canu diberhentikan oleh dewan pendiri dan kita tidak usah takut karena yakinlah kita LMP akan semakin Jaya ..Jaya ..Jaya..” ujar H Adek Erfil Manurung, SH selaku Ketua umum Terpilih Laskar Merah Putih saat memberikan kata sambutannya.


    Pada Kesempatan yang sama Ketua LMP Sumsel Alex Kosasih mengatakan memberikan aprisiasi atas terselenggaranya agenda Mubeslub karena hal ini sangat penting dalam menjalankan roda organisasi. Dan juga menegaskan tidak ada dualisme di LMP Sumsel, jika ada masih mengatasnamakan LMP yang lain maka akan diselesaikan secara undang – undang organisasi. Hadir juga dalam Mubeslub dari LMP Sumsel Firman Hakim, SH.MSi ( Sekretaris Daerah), Muhammad Rizky Kosasih ( Wakil Bendahara Sumsel) dan Purna Letkol haris patmaji ( Panglima Daerah Sumsel).


     “ saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Besar Luar Biasa ( Mubeslub) yang terselenggara di Jakarta. LMP Sumsel akan siap menjalankan roda organisasi dengan baik serta menjalankan instruksi ketua umum dan patuh pada AD/ ADRT organisasi. Dan saya menegaskan tidak ada lagi dualisme terkhusu untuk di sumsel. Jika terdengar ada yang mengatasnamakan LMP lainnya maka kita siap untuk menertibkan secara undang – undang Organisasi.” Ujar Alex Kosasih selaku Ketua LMP Provinsi Sumsel.


    (Raju Yuslin/Admin)

    Komentar

    Tampilkan