-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tanggapi Aduan Masyarakat, Sat Lantas Polres Berau Langsung Lakukan Peneguran Terhadap Pengendara Roda 6

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 10, 2023, 15:03 WIB Last Updated 2023-10-10T08:07:27Z

    TANJUNG REDEB, - Polres Berau melaksanakan tindak lanjut terhadap aduan yang diterima dalam kegiatan Jumat Curhat sebelumnya.


    Pada hari Selasa, tanggal 10 Oktober 2023, pukul 11.00 WITA hingga selesai, digelar kegiatan imbauan dan peneguran secara simpatik kepada pengendara roda enam (R6) di Jalan Diponegoro I dan II.


    Kasihumas Polres Berau Iptu Suradi mengatakan, tindakan ini dilakukan sebagai respons terhadap keluhan masyarakat terkait laju kendaraan R6 yang seringkali menyebabkan debu dan mengganggu masyarakat setempat..


    Dalam imbauan kepada para pengendara R6, pihak kepolisian menekankan beberapa poin penting. Pertama, pengendara dihimbau untuk mengurangi kecepatan kendaraan saat melintas di Jalan Diponegoro dan jalan-jalan lainnya yang seringkali berdebu.


    Kedua, para pengendara diminta untuk menutup bak kendaraan jika sedang membawa muatan yang dapat menyebabkan debu terbang.


    Kegiatan peneguran ini dilakukan dengan pendekatan yang simpatik, namun juga menegaskan bahwa jika pada kesempatan lain masih ditemukan pengendara R6 melaju dengan kecepatan yang melebihi batas maksimum yang diizinkan, mereka akan ditindak secara hukum sesuai ketentuan yang berlaku. Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan nyaman bagi masyarakat setempat.


    Kepolisian Polres Berau mengharapkan kerjasama dari seluruh pengendara R6 agar dapat mematuhi imbauan ini demi menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya serta menghindari dampak negatif terhadap lingkungan sekitar,” pungkasnya.


    (Abdul Rahman/Humas Polres Berau)

    Komentar

    Tampilkan