-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Surprise Wakapolres Banyuasin Untuk Kodim 0430/Banyuasin Pada HUT TNI Ke- 78

    Saturday, October 7, 2023, 15:27 WIB Last Updated 2023-10-07T08:34:06Z

    BANYUASIN, - Wakapolres Polres Banyuasin Kompol Dwi Satya Arian SIK SH MH bersama PJU Polres Banyuasin pada Kamis (5/10) kemarin sambangi Kodim 0430/Banyuasin, dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke - 78 yang mengusung slogan “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju.”


    Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Banyuasin Iptu Sutedjo dalam keterangannya mengatakan rombongan Polres Banyuasin yang ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun di Kantor Kodim 0430/Banyuasin.


    Pada kesempatan itu, Waka Polres Banyuasin Kompol Dwi Satya Arian SIK SH MH beserta PJU Polres Banyuasin di sambut langsung oleh Kasdim 0430/Banyuasin Mayor Arh Marsito Beserta Para Pasi Kodim 0430 Banyuasin. 


    Kemudian Wakapolres beserta PJU Polres Banyuasin memberikan dan menyerahkan kue ulang tahun dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Wakapolres Banyuasin.


    Dikatakan Iptu Studejo, bahwa hal ini sebagai surprise yang merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini kodim 0430/ Banyuasin beserta jajarannya.


    "Saya bersama keluarga besar Polres Banyuasin mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 78 ”TNI Patriot NKRI", Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju," ungkap Sutedjo, Jum'at (6/10).


    Dia menegaskan, dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl - Polri lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan.


    "Sinergitas hubungan baik antara TNl - Polri dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat , Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-78 "TNI Patriot NKRI" bersama Polri Menjaga Kondusifitas wilayah Banyuasin," tandas dia.


    Sementara Kasdim 0430 / Banyuasin Mayor Arh Marsito mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres Banyuasin beserta jajaran yang telah memberikan surprise atau kejutan dalam rangka HUT TNI yang ke-78 Tahun 2023.


    “Semoga di HUT TNI yang ke-78, tahun ini sinergi TNI-Polri semakin solid dalam menjaga keamanan negara dan semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat,” pungkas Mayor Arh Marsito.


    Disampaikannya bahwa Hari jadi HUT TNI yang ke 78 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema "TNI Patriot NKRI" Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.


    "Artinya dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa ini, sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri, Pemerintah Kabupaten dan masyarakat, adalah untuk Negara Indonesia yang kita cintai ini,"ucap dia.


    (Alam/Admin)

    Komentar

    Tampilkan