-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sosialisasi Dan Disemenisasi Kelitbangan Menuju Pasaman Barat Sebagai Lumbung Pangan Sumatera barat

    Wednesday, October 11, 2023, 12:21 WIB Last Updated 2023-10-11T05:21:54Z


    Pasaman barat
    , - Talamau 11 Oktober 2023 kecamatan talamau mengadakan kegiatan sosialisasi dan Disemenisasi hasil Kelitbangan dengan menuju Pasaman barat sebagai lumbung pangan Sumatera barat.

    Kegiatan Tersebut di laksanakan di aula kantor camat TALAMAU


    Kegiatan tersebut di hadiri oleh nara sumber langsung dari badan penelitian dan pengembangan pangan propinsi sumatera barat,dinas pertanian dan pangan kabupaten Pasaman barat.


    Selain para nara sumber juga di hadiri oleh anggota DPRD PROVINSI ibuk Hj yunisra Syahrian dari partai GERINDRA.


    Menurut paparan beliau kami dari DPRD menjadikan masyarakat pemanfaat komoditi lokal dan sebagai sumber pangan  utama dan mewujudkan wanita wanita bisa menjadi wanita yang berpotensi dan bisa menghasilkan di rumah tangga.


    Salah satu masukan dari buk yunisra Syahrian wanita wanita bisa memanfaatkan PKK dan kegiatan kegiatan kelompok kelompok wanita tani supaya bisa membantu perekonomian keluarga nantinya.


    Salah satu tujuan dari sosialisasi dan Disemenisasi Kelitbangan ini adalah meningkatkan perekonomian dan menargetkan Pasaman barat nantinya di jadikan lumbung pangan Sumatera barat.



    Dari kegiatan ini bertujuan meningkatkan tanaman pangan dan hortikultura kedepannya 


    Kegiatan sangat besar pengaruh terhadap pertanian yang ada di kecamatan talamau khusus dan Pasaman barat umum.dan acara berjalan dengan sukses dan lancar.


    Ditambahkan lagi dari ibuk yunisra Syahrian memberikan doa dan dukungan karena beliau akan melanjutkan perjuangannya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD PROVINSI nantinya.....


    (Tanjung/Admin)

    Komentar

    Tampilkan