-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Soft Launching PT Aura Rayyah Raflesia Internasional

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 1, 2023, 20:09 WIB Last Updated 2023-10-01T13:09:35Z


    Bengkulu
    , - PT. Aura Rayyah Raflesia Internasional yang beralamat di jln. Asahan No. 17 A Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu yang merupakan perusahaan yang berbasis jaringan satu-satunya yang berkantor pusat di Provinsi Bengkulu dan akan menjadi perusahaan yang exist di seluruh dunia. 30/09/2023


    Dalam launching di perkenalkan dua pruduk yakni Rayyah Gold yang terbuat dari ekstrak ikan gabus dan Rayyah Enzim yang terbuat dari ekstrak daun kelor.


    Untuk sistem pemasaran PT. Aura Rayyah Raflesia Internasional mengunakan sistem jaringan atau multilevel yang tentunya sistem marketing yang merekrut masyarakat untuk menjadi salah satu anggota yang akan merekrut anggota lainnya dan akan mendapatkan berbagai macam bonus dan Reward dari perusahaan PT Aura Rayyah Raflesia Internasional yang akan memunculkan Leader-leader yang Profesional dan tangguh dalam menjalankan bisnis di Aura Rayyah ini.

    Lahirnya perusahaan PT. Aura Rayyah Raflesia Internasional yang berkantor pusat di Kota Bengkulu ini tentunya membawa angin segar bagi masyarakat di di seluruh Indonesia, yang menaruh harapan besar dapat bergabung dan menggapai kesuksesan bersama di Aura Rayyah Raflesia Internasional ini.


    Hadir dalam Launching PT. Aura Rayyah Raflesia Internasional ini yakni pimpinan, direksi dan komisaris PT. Aura Rayyah Raflesia Internasional, perwakilan dari gubernur Bengkulu, wakil walikota Bengkulu, Leader-leader profesional dalam Multilevel dari berbagai provinsi dan calon anggota yang ingin bergabung di Aura Rayyah Raflesia Internasional.


    Acara ini di bawakkan oleh Leader-leader yang telah sukses di berbagai multilevel yang tentunya berjalan dengan penuh semangat dan rasa ingin sukses bersama aura Rayyah Raflesia Internasional yang menjadi kebanggaan provinsi Bengkulu.


    (MT/Admin)

    Komentar

    Tampilkan