-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    SMPN 1 Bireuen Adakan Berbagai Kegiatan Perlombaan Nuangsa Islami

    Wednesday, October 18, 2023, 13:28 WIB Last Updated 2023-10-18T06:28:21Z

    Bireuen - Kepala SMPN 1 Bireuen menggelar berbagai kegiatan bernuangsa islami yang dimulai dengan lomba kaligrafi antar kelas berlangsung dihalaman sekolah setempat Senin (16/10)2023.


    Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hut Kabupaten ke 24 Tahun. Selain perlombaan Kaligrafi antar kelas masih kegiatan islami lain yang akan terus dilaksanakan pada beberapa minggu kedepan, seperti lomba cerdas- cermat, tilawah, pidato, mengingat Kabupaten Bireuen adalah Kota Santri, maka regenerasi muda kita isi dengan kegiatan ke islaman.


    Untuk peserta Kaligrafi, Tilawah, Pidato berjumlah 60 orang, sedangkan untuk Cerdas- Cermat 90 Orang.


    Seperti dikatakan Kepala SMPN 1 Bireuen,Ibrahim Harun S.Pd M.Sm diruang kerjanya.


    Selanjutnya,dijelaskan bahwa nanti setiap dari juara - juara mata yang diperlombakan akan diumumkan kepada Wali Murid yang kita undang pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang Insya Allah kita laksanakan pada akhir Oktober Tahun 2023.


    Kepala SMPN 1 Bireuen, Ibrahim Harun S.Pd M.Sm mengharapkan semua para siswa dan siswi dapat mengasah ketrampilan Pidato, Tilawah, Kaligrafi.


    Karena pada satu saat bila Disdikbud Bireuen mengadakan lomba pentas PAI, para siswa dan siswi yang mendapat prestasi maka mereka akan dikirem sebagai peserta lomba di tingkat Kabupaten Bireuen. 


    Penulis: Hendra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan