-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    SK Wakil Bupati Menjadi Bupati Sudah Turun dan Sudah Ditandatangani Menteri, Pemalang Akan Segera Mendapatkan Bupati Difinitif

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 9, 2023, 07:05 WIB Last Updated 2023-10-09T00:05:57Z

    Pemalang, - Sekda Kabupaten Pemalang Heryanto melalui Plt. Asisten Pemerintahan Tarsidik menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan sejumlah persiapan guna suksesnya acara pelantikan Mansur Hidayat S.T menjadi Bupati Difinitif. 


    “SK Wakil Bupati menjadi Bupati sudah turun dan sudah ditandatangani menteri, dan saat ini sedang dilakukan persiapan persiapan untuk acara itu” terang Tarsidik setelah rapat persiapan pelantikan, Sabtu (7/10/2023).


    Prosesi pelantikan rencana akan disiarkan secara langsung melalui streaming channel youtube Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Pemalang. Karena keterbatasan undangan di Semarang, maka warga Pemalang dapat melihat langsung melalui Streaming Channel YouTube Pemprov Jateng dan Pemkab Pemalang.


    Selesai pelantikan rencana Bupati Pemalang akan menerima ucapan selamat dari masyarakat, Senin malam pukul 19.00 WIB.


    Dalam hal ini Mansur Hidayat akan dilantik menjadi Bupati Pemalang sisa masa jabatan periode 2021 – 2026, Senin (9/10/2023).


    Rencana pelantikan akan dilakukan oleh Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana di gedung Gradhika Bhakti Praja Provinsi Jateng, di Semarang pukul 14.00 WIB, pungkas Tarsidik.


    (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan