-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sirahturahmi Dengan Bapak H. MUSLIM M YATIM Lc, MM di Kantor Sekretariat 1A2P di Andilan Kecamatan Dua Koto

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 29, 2023, 11:53 WIB Last Updated 2023-10-29T04:53:42Z

    PASAMAN, - Dengan rasa syukur dan rasa bahagia kantor sekretariat 1A2P dapat kunjungan dari anggota DPD bapak H.MUSLIM M YATIM Lc MM pada hari Sabtu 28/10/2023.


    Kedatangan beliau diiringi oleh bapak Heri Supriyadi S.ag dan rombongan sesudah menghadiri acara pelewahan gelar Datuk di simpang Tonang.


    Kehadiran bapak H.MUSLIM M YATIM Lc MM dan rombongan sangat memberikan  motivasi bagi kami anak anak muda.


    Kegiatan tersebut tak ada tujuan apa apa selain ajang sirahturahmi dan  beliau memberikan nasehat dan motivasi bagi kami agar selalu berkarya dan lebih memperhatikan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.


    Kedatangan Anggota DPD ini sangat berarti bagi kami selain belia Buya dan banyak memberikan arahan pada kami agar bisa berbuat bagi masyarakat nantinya.


    Bapak H.MUSLIM M YATIM Lc MM beliau berjiwa kebapakan yang selalu mengarahkan kami kejalan jalan yang lebih baik kedepannya.


    Bapak H.MUSLIM M  YATIM Lc MM adalah putra terbaik Sumatera barat yang memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPD pusat.


    Mudah mudahan dengan sirahturahmi yang singkat ini bisa merubah kami dan rekan rekan 1A2P lebih baik dan lebih berguna yang akan datang.


    Kami mengucapkan terima kasih pada bapak H.MUSLIM M YATIM Lc MM ,bapak Heri Supriyadi S.ag dan rombongan atas kunjungan Sirahturahmi ke kantor kami dan terima kasih atas nasehat nasehat dan pandangan yang di berikan pada kami agar kami bisa berjas bagi agama,Nusa dan Bangsa..


    (Tanjung/Admin)

    Komentar

    Tampilkan