-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sambut Hut Korp Brimob Ke 78, Mako Batalyon C Pelopor Panggarangan Gelar Open Turnament Voly Ball Putra

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 24, 2023, 07:57 WIB Last Updated 2023-10-24T00:57:26Z

    Lebak, - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Brimob yang ke-78, Danyon C Pelopor mengadakan Turnamen volleyball putra untuk menjaring bakat dan bibit unggul di wilayah Lebak dan Pandeglang, Mako Brimob Panggarangan Batalion C Pelopor mengadakan turnamen Danyon Cup 2023, yang berlokasi di Mako Brimob, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang akan dilaksanakan pada 1 November 2023 sampai tanggal 12 November  2023.Ketua panitia Danyon Cup, Bripka Ivan Aripandi, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Mako Brimob Panggarangan Batalion C Pelopor dalam rangka Danyon Cup, kegiatan turnamen ini dilaksanakan guna mencari atlit yang berbakat, dan tentunya bukan cuma hanya ajang gebyar saja, tentunya ada tindak lanjut bagi pemain yang terpilih menjadi menjadi pemain inti di Mako Brimob untuk perwakilan ke tingkat selanjutnya.


    “Kegiatan ini sebetulnya sudah direncanakan sebelum zaman Covid-19 dan baru direalisasikan pada tahun ini, saya harapkan bagi anak muda yang punya bakat dalam volleyball dari wilayah Lebak dan Pandeglang prov. Banten silahkan untuk melakukan pendaftaran di Mako Brimob Panggarangan Batalion C Pelopor, mulai tanggal 14 Oktober sampai tanggal 28 Oktober 2023. Untuk Jadwal  technikal meeting dilaksanakan tgl 29 Oktober 2023, sementara pelaksanaan direncanakan pada tanggal 1 November sampai 12 November 2023 ucapnya. (Senin, 23/10/2023).


    Lanjut Ivan  Untuk biaya pendaftaran itu sebesar Rp300 ribu dan total hadiah keseluruhan sebesar Rp30 juta. Untuk mendaftar silahkan bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di spanduk, atau ke Pak Joko, Pak Rohman dan Pak Wagi Yanto, di Mako Brimob Panggarangan,


    Ivan juga menyampaikan sistem permainan menggunakan sistem Semi open volleyball dengan empat lokal Kabupaten Lebak dan Pandeglang, ditambah dua. Pemain boleh ngambil dari luar kabupaten lebak dan Pandeglang. 


    “Penjaringan bibit unggul atlit volleyball ini sengaja dilakukan Batalion C Pelopor Panggarangan yakni ke depan tim hasil penjaringan akan kita kuatkan menjadi tim volleyball asuhan dari Mako Brimob yang nantinya akan menjadi perwakilan dari Mako Brimob bila ada turnamen di tingkat selanjutnya baik acara khusus pemerintah atau acara masyarakat,” ucapnya.


    “Semoga dalam penjaringan nanti kita bisa mendapatkan bibit unggul pemain-pemain volleyball yang bisa membawa harum Mako Brimob Batalion C Panggarangan, dan masyarakat Lebak dan pandeglang,” pungkas Ivan. 


    (Deni Arisandi/Admin)

    Komentar

    Tampilkan