-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rektor IAI IA Almuslim Aceh Penceramah Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MTsN 1 Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 11, 2023, 12:23 WIB Last Updated 2023-10-11T05:23:54Z

    Bireuen, - Rektor IAI IA  Kampus Almuslim Aceh, dr Tgk Nazaruddin MA menjadi Penceramah Islami dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar MTsN 1 Bireuen atau MTsN Model Gandapura Senin (9/10)2023.


    Inti dari ceramahnya dr Tgk Nazaruddin MA menyebutkan  saat ini Islam diambang kehancuran "kenapa ustad berani berbicara seperti itu,karna kami seorang akamidisi tidak mungkin kami berbicara bila tidak bisa di buktikan, kata rasul dalam sebuah hadis, diakhir dunia dan semangkin hilangnya islam  disatu - satu daerah maka umat islam tidak lagi cinta dengan agamanya itulah yang dikatakan oleh Nabi.


    Waktu Akhir dunia, dunia mendekati kiamat islam hampir hilang dari satu Negeri itu, umat tidak cinta lagi dengan agamanya, bukti umat itu tidak cinta lagi dengan agama dari seberapa besar umat mau melaksanakan ajaran agama, sholat salah satu ajaran agama, berapa banyak umat islam hari ini yang melaksanakan sholat.


    Semangkin hari semangkin sedikit umat untuk melaksanakan sholat,coba perhatikan Meunasah dan di Mesjid habis Azan cuma satu saf yang melaksanakan sholat sedangkan mesjid sangat besar, ini bukti bahwa umat islam sudah tidak cinta dengan agamanya,dimana orangnya mereka ada di warung kopi ,meski tutup orangnya ada didalam,orang dirumah sendiri,dijalan sendiri tidak melakukan sholat berjam' ah dan ini bukti bahwa agama islam diambang kehancuran." sebut Nazaruddin".


    Lagi Azan malahan selfi,padahal menurut rasullulah suara azan itu membuat syetan lari.


    Orang yang tidak menyahuti suara azan atau mendengarnya di akhirat kelak bila dipangil nama oleh Allah SWT tidak bisa mendengarnya atau Kloe.


    Hari ini banyak umat islam yang sudah kloe saat azan kita sibuk dengan urusan dan kesibukan sendiri,kita hanya cinta kepada plok saja  Aceh  sebagai Syariat Islam, sholat paling banyak tidak dilakukan orang Aceh.


    Menurut dr Tgk Nazurudin MA seluruh Indonesia sudah dikunjungi oleh dirinya yang belum papua, perbadinganya Islam  di Aceh dengan daerah diluar lebih baik diluar Aceh dan bukan Hoax namun dilihat langsung.


    Dari pengalaman yang ada, dr Tgk Nazarudin ada pertemuan rapat dengan wali kota cimagi di jawa barat pertemuan baru berlangsung 15 menit itupun baru pengantar dari protokol dan sambutan wali kota, tiba tiba terdengar suara azan,spontan wali kota menghentikan rapat untuk melakukan sholat dulu nanti rapat kita lanjutakan lembali,sementara di Aceh,sekolah dan kantor Dinas mana yang mengajak kita  untuk melaksanakan  untuk sholat sulit untuk dijumpai hal seperti itu.


    Paling - paling sejenak berhenti kemudian melanjukan kegiatan.


    Ditempat kita Syariat Islam tapi tidak sekuat implementasi Syariat islam ditempat orang.


    walaupun daerah itu bukan bernuangsa syariat islam, sholat shubuh tidak kurang dari dua saf meskipun dalam keadaan  apapun.


    Dikawatirkan bila keadaan tidak bisa kita merobahnya untuk terus melakukan sholat berjama' ah, pada tahun mendatang ditakuti Islam akan hilqng dengan sendirinya di Propinsi Aceh Serambi Mekah kemegahan islam akan tingal nama di Aceh, apabila generasi muda tidak lagi kita pupuk,maka umat islam tidak lagi cinta dengan agamanya.


    Hari ini berapa banyak umat islam yang tidak sholat dan tidak bisa baca alqur" an.


    Oleh karenanya buat adik - adik sebagai generasi muda dan penerus, baik tidaknya Islam 10 tahun yang akan datang ada dalam diri kalian semuanya.


    Maka oleh karna itu hari ini belajarlah tentang islam, cintailah agamamu, cintailah semuanya yang ada dalam ajaran islam,salah satunya setiap jumpa dengan siapapun berilah salam, buanglah kata - kata yang tidak terncantum dalam ajaran islam.


    "jadilah kita umat islam yang bekarakter baik dan mulia,sehingga siswa - siswi MTsN 1 Bireuen atau MtsN Model Gandapura bisa menjadi qari - qariah ditingkat Nasional maupun Internasional.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan