-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ratusan Warga Kec Citangkil Senam Sehat Bersama Rindu Maelani Bacaleg DPR RI Dapil Banten II

    Admin
    Monday, October 2, 2023, 09:33 WIB Last Updated 2023-10-02T02:33:44Z


    Cilegon, -
    Rindu Maelani Bacaleg DPR RI Dapil Banten II mengadakan Senam Sehat bersama warga Kecamatan Citangkil.


    Kegiatan senam sehat yang dihadiri ratusan warga tersebut dilaksanakan di lingkungan luwung sawo, kelurahan kebonsari, kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Minggu 1 Oktober 2023 sore.


    "Dengan kegiatan ini kita menjaga fisik kita tetap sehat, olahraga senam sangat baik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan," kata Rindu Maelani.


    Selain itu, Rindu menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini bukan merupakan kampanye sebagai Bacaleg DPR RI, melainkan senam sehat ini kegiatan rutin dilakukan keliling di tempat lain dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi.


    "Kebetulan memang saya mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif DPR RI Dapil Banten II, tapi untuk hari ini kita bukan mengadakan kampanye tetapi memang rutin senam sehat, bulan-bulan sebelumnya juga saya mengadakan rutin di tempat-tempat lain," ujarnya.


    "Kebetulan disini saya belum pernah, jadi saya juga sekaligus bersilaturahmi dengan warga disini. Sesuai permintaan warga disini saya adakan senam disini," sambungnya.


    Rindu berharap diselenggarakannya senam ini, warga selalu tetap menjaga silaturahmi, tetap kompak, solid dan guyub.


    "Karena kita tahun 2024 ini akan mengadakan kontes pemilu, dengan adanya perbedaan pendapat dan perbedaan pemilih semoga dengan terselenggaranya senam ini kita tetap solid, tetap kompak, tetap guyub dan tetap menjaga silaturahmi," pungkasnya. 


    Penulis :  Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan