-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rasa Peduli, Bupati Kaur Kunjungi Korban Kebakaran Rumah dan Berikan Bantuan

    Admin
    Tuesday, October 3, 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-10-03T14:07:09Z


    Kaur,-
    Rasa haru menyelimuti para keluarga korban kebakaran rumah yang terjadi beberapa waktu lalu di Pasar Inpres Bintuhan, Kecamatan Kaur Selatan, saat ini di kunjungi Bupati Kaur H. Lismidanto, SH., MH bersama rombongan, Selasa (03/10/2023) 


    Bupati Kaur H. Lismidanto, SH. MH menyampaikan rasa duka dengan adanya musibah kebakaran ini dan ucapan belasungkawa kepada pihak korban, kita berharap agar pihak korban bisa tabah menghadapi musibah ini, ujarnya.


    “Bupati juga memberikan pesan kepada warga untuk selalu waspada terhadap risiko kebakaran, terutama di musim kemarau yang berkepanjangan saat ini. Masyarakat diminta untuk selalu menjaga kehati - hatian dan memastikan ketersediaan air yang mudah diakses sebagai langkah antisipasi.”


    Selain itu, Bupati mengingatkan tentang pentingnya waspada terhadap listrik, dan mematikan kompor gas sebelum pergi dari rumah, memastikan bahwa pontong rokok telah benar-benar padam sebelum dibuang, imbuh Bupati


    Salah satu korban kebakaran, Yuda Irawan, mengucapkan rasa syukur atas kunjungan Bupati Lismidanto ke tempat kami, dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga Bupati Kaur Selalu sehat dan tetap dalam lindungan Allah SWT, Amin. Kata Yuda. 


    Penulis : Ilpi. T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan