-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Puncak Peringatan 32 Tahun Pengabdian AKABRI 91, Ini Yang Dilakukan Polres Aceh Utara

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 22, 2023, 12:39 WIB Last Updated 2023-10-22T05:39:49Z

    Aceh Utara, - Polres Aceh Utara melaksanakan bakti kesehatan dan bakti sosial Akabri 91 dengan pengobatan gratis dan pemberian bansos kepada sejumlah fakir miskin dan anak yatim di Aula Tri Brata Polres Aceh Utara, Sabtu (21/10/2023).


    Kegiatan itu merupakan puncak dari peringatan 32 tahun pengabdian alumni Akabri 91 yang dilaksanakan serempak di seluruh Indonesian.


    Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 91 yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Utara telah dimulai pada 10 Oktober yang lalu pada saat bencana banjir di Kecamatan Matangkuli.


    "Alhamdulillah kita dari Polres Aceh Utara telah memberikan bantuan berupa sembako, kebutuhan bayi, serta santunan kepada orang-orang yang membutuhkan di kawasan desa yang terdampak banjir," ungkap AKBP Deden Heksaputera.


    Selain itu, Kapolres menambahkan, Polres Aceh Utara juga telah membangun dan meyerahkan 11 rumah layak huni yang mana pengerjaannya dimulai dengan peletakan batu pertama sejak bulan juni lalu.


    "Alhamdulillah saat ini sudah berhasil dan terakhir kemarin sudah kita resmikan sebanyak 11 unit rumah yang kita serahterimakan kepada warga masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari alumni Akabri 91," ujar AKBP Deden.


    Kapolres menyampaikan, disetiap lokasi peresmian rumah juga dilaksanakan bakti sosial berupa santunan anak-anak yatim dan bakti kesehatan pengobatan gratis kepada masyarakat.


    "Hari ini adalah kegiatan puncak dari bakti sosial dan bakti kesehatan Alumni Akabri 91," tutup Kapolres. 


    (Fadly P.B/Admin)

    Komentar

    Tampilkan