-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Puluhan Tahun Tak Tersentuh Pemerintah Warga Minta Jalan Kp Muruy Desa Cikadongdong Segera Diperbaiki

    Sunday, October 15, 2023, 23:40 WIB Last Updated 2023-10-16T00:29:00Z

    Pandeglang, - Infrastruktur jalan di Kampung Muruy, Desa Cikadongdong, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang Banten Rusak parah, Kondisi itu dikeluhkan warga Juga Pengguna Jalan yang Lain. Minggu,15/10/2023.


    Pembangunan infrastruktur yang merata Tentu sangat dibutuhkan oleh rakyat Indonesia, salah satunya adalah proyek Untuk Akses jalan, Proyek Akses jalan raya di Indonesia diharapkan mampu mempermudah transportasi masyarakat baik di desa, maupun di kota


    Pasalnya Pembangunan jalan juga dapat menambah laju pertumbuhan ekonomi suatu daerah Khusus nya yang ada di Wilayah Pelosok Desa Seperti Yang Berada di Kp Muruy Desa Cikadongdong ini Warga Berharap Segera di Tindak Lanjuti Oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang,


    Diketahui Jalan yang menjadi akses utama masyarakat, desa Cikadongdong ini sudah puluhan tahun tidak pernah tersentuh perbaikannya oleh Pemerintah Daerah Hal ini di ungkapkan Salah Seorang Warga Sekitar Berinisial, ZUL.


    "Sekitar puluhan tahun pak, jalan ini ga di perbaiki oleh pemerintah, Seolah kami tidak Mempunyai Pemerintah Buktinya Akses Jalan yang sangat kami butuhkan ini tak kunjung juga ada Pembangunan pak apakah Pemerintahan tidak pernah memikirkan bagai mana kami Bisa maju sementara akses jalan aja masih seperti ini," Kata Warga inisial Zul Kepada Awak media ini.


    Zul menyayangkan, jalan rusak yang puluhan tahun ini Dirinya Menduga tidak ada dalam usulan dari pihak Kecamatan ataupun Pemerintah Desa Untuk Perbaikan Akses Jalan Tersebut.


    "Saya juga ga tau alasannya apa,pak apa karena tidak di usulkan oleh Desa dan Kecamatan atau seperti apa saya juga kurang apal Sehingga akses jalan ini tidak pernah ada perbaikan selama bertahun tahun,"ujarnya.


    Lebih Jauh Dikatakan Zul, jalan yang menghubungkan antara Beberapa desa Menuju Kecamatan Cikeusik atau pusat kota ini lokasi nya Berada di kp muruy desa cikadong dong Perbatasan Antara Pandeglang dengan Kp Pasir Buntu desa Karang pamidangan Kabupaten Lebak masyarakat berharap jalan tersebut dapat di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang Sebagai bentuk kepedulian Guna Mendorong Kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat,


    " Masyarakat juga sudah banyak yang mengeluh terkait jalan ini Kami sih berharap pemerintah segera memperbaiki jalan ini, apalagi pas musim hujan itu jalan banjir dan licin pak Sering juga pengguna jalan saat melintasi jalan ini Tergelincir juga akibat licin dan jalan rusak parah ini," kata dia mengeluhkan.


    Terpisah Salah seorang Rekanan awak Media dari Liputanabn. Bernama Asep otoy Atas Kondisi Jalan dan harapan warga untuk adanya perhatian dari pemerintah pandeglang dia juga mengatakan kepada awak media ini Menurut nya infrastruktur Seperti akses jalan tersebut Sangat di butuhkan oleh masyarakat Selain berbagai manfaat jalan bagus juga dapat mendukung kegiatan pelayanan publik yang menjadi kewajiban pemerintah untuk menyediakannya kepada masyarakat, seperti untuk menghubungkan masyarakat kepada layanan Puskesmas atau Sekolah dan Lain Lain Sehingga Masyarakat dapat menikmati Dan merasakan Kemakmuran Dan kesejahteraan Sebagai Warga negara yang mempunyai Hak kemerdekan Atas Negara republik indonesia Raya Merdeka 1945," katanya.


    Terakhir, Asep mengatakan kata dia membangun infrastruktur itu berarti Negara Melalui Pemerintahan daerah pandeglang ini telah mewujudkan keadilan nya sebagai sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dengan konsep Indonesia sentris.


    "Sehingga Tidak hanya di Jakarta yang dibangun, tidak hanya di Pulau Jawa yang dibangun, tapi juga di seluruh provinsi yang ada di negara ini harus kita sentuh dengan kehadiran infrastruktur Khusus nya yang ada di pemerintah daerah kabupaten pandeglang ini Jalan yang berada di titik lokasi Kp Muruy desa cikadong dong kecamatan Cikeusik berharap Pemerintah pandeglang Agar Segera memperbaiki jalan ini untuk mendukung kemajuan perekonomian Masyarakat," pungkasnya


    (Iyank_dian/Admin)

    Komentar

    Tampilkan