-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Puluhan Personil Polisi Amankan Konsolidasi Jaringan Mahasiswa Pemenangan Anies Baswedan - Gus Muhaimin Iskandar

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 30, 2023, 15:16 WIB Last Updated 2023-10-30T08:16:17Z

    Pekalongan, - Puluhan personil Polres Pekalongan dikerahkan untuk pengamanan kegiatan konsolidasi jaringan mahasiswa untuk pemenangan Anies Baswedan – Gus Muhaimin Iskandar yang dilaksanakan di rumah aspirasi Drs. H. Bisri Romly, M.M, di Jl. Raya Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Minggu (29/10/2023).


    Tidak hanya pengamanan saja, petugas juga melaksanakan sterilisasi lokasi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol M. Farid Amirullah, S.H., M.H saat dikonfirmasi.


    Ia mengatakan, pihaknya semaksimal mungkin memberikan pengamanan pada setiap agenda kegiatan terkait pemilu 2024 guna terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan.


    “16 personil dari Polres dan juga Polsek Karanganyar kita kerahkan untuk pengamanan kegiatan, tak lupa personil Unit K9 juga kita libatkan untuk sterilisasi sebelum pelaksanaan giat,” ujar Kompol Farid.


    Lanjutnya, Kabag Ops menegaskan, pihaknya hanya melakukan tugas sebagai pengamanan saja.


    Kegiatan konsolidasi jaringan mahasiswa untuk pemenangan Anies Baswedan - Gus Muhaimin Iskandar diikuti sekitar 1000 peserta.


    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya anggota DPR RI Komisi X Fraksi PKB Drs. H. Bisri Romly, M.M., ketua DPW PKB Jateng Yusuf Chludhori, ketua DPRD Kab. Pekalongan H. Hindun, ketua DPC PKB Kab. Pekalongan H. Asip Kholbihi, para Bacaleg dari PKB Kabupaten Pekalongan, para Rektor dari ITS NU Kabupaten Pekalongan, UMPP dan Unikal. 


    (Tika/Admin)

    Komentar

    Tampilkan