-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PT Seleraya Belida (SRB), Salurkan bantuan berupa Uang terhadap Anak Yatim, Masyarakat Desa Lembak ,Desa Tapus, Dan Desa Melilian Gelumbang Di dua Kecamatan

    Friday, October 13, 2023, 21:24 WIB Last Updated 2023-10-13T14:25:38Z

    Muara Enim,- Senyum Anak Yatim, Rahmat (8th) Warga Desa Melilian Kecamatan Gelumbang, Kabupaten MuaraEnim, Provinsi Sumatera Selatan, menerima bantuan Uang dari

    PT Seleraya Belida (SRB) yang bergerak dibidang Minyak Bumi yang berada di wilayah Lembak dan Gelumbang di dua kecamatan pada jumat (13/10/2023).


    Dengan didampingi sang ibu Guru, kepala desa melilian ahmad subandri,Wali Kelas SDN 12 gelumbang Yusroneka(40th),dan perwakilan dari pihak PT Seleraya Belida 

    (R.Ripa'i), Rahmat dan kawan kawan lainya menerima bantuan dari PT. Seleraya Belida (SRB) yang berada di wilayah Kecamatan Gelumbang dan Lembak, kabupaten muaraenim. 


    Ucapan terimakasih terus terucap dari para Siswa/Siswi atas bantuan Uang yang mereka terima dari PT. Seleraya Belida, "mereka juga ikut membantu kami dan kami sangat bersyukur".

    Siswa dan Siswi juga mengatakan, "bantuan uang ini sangat berarti bagi mereka dan membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari". 


    “Kami semua sangat berterima kasih kepada PT. Seleraya Belida (SRB) yang telah datang ke desa kami, dan memberikan bantuan Uang kepada kami semua, semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka” ucap siswa/siswi sambil tersenyum.


    Dengan senyum, siswa/siswi mengucapkan terimakasih PT. 

    Seleraya Belida , yang telah membantu kami yang tidak punya ayah ataupun ibu selama ini. 


    Sementara itu, Perwakilan dari pihak PT. Seleraya Belida (SRB) 

    (R.Ripa'i) "kami sengaja datang kesini dan kami merasa terpanggil dengan keadaan bagi anak yatim, jadi PT. Seleraya Belida (SRB) sepakat untuk menyisihkan sedikit rezeki kami dari perwakilan PT.Seleraya Belida (SRB) dan kami salurkan sedikit bantuan kepada rahmat dan kawan kawan lainya di tiga Desa Lembak ,Tapus dan Desa Melilian di dua kecamatan tentunya.


    "Bantuan berupa Uang ini dari PT Seleraya Belida (SRB) ,demi meringankan beban Ibu dan bapak siswa/siswi semoga bantuan ini bisa meringankan pihak keluarga,” ucapnya singkat (R.Ripa'i). 



    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admim

    Komentar

    Tampilkan