-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Problema Masalah Sampah, Kasat Pol PP Jawa Barat Didampingi TIM, Berkunjung Ke Pantai Sangrawayang Sukabumi

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 13, 2023, 07:52 WIB Last Updated 2023-10-13T00:52:37Z

    SUKABUMI, - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Jawa Barat Ade di dampingi Kasat Pol PP Kabupaten Ahmad Riadi bersama TIM dari Kecamatan Simpenan, Melakukan kunjungan ke Pantai Cibutun Sangrawayang guna memastikan secara  langsung kondisi Pantai, Kamis (12/10/2023).


    Saat dimintai keterangan METRONEWSTV, Kasat Pol PP Jawa Barat tersebut menyampaikan problema sampah dilokasi ini memang harus menjadi tanggung jawab bersama, karena sampah disini tidak akan berhenti atau berkurang jika kesadaran Masyarak terhadap cara membuang sampah yang benar masih kurang.


    "Ini harus menjadi pemikiran dan tanggung jawab dari semua, terutama kita sebagai Masyarakat harus berusaha agar tidak membuang sampah sembarangan ke sungai atau kelaut" Ujar Ade


    Karena bagaimanapun, Lanjut Ade. Permasalahan sampah ini tidak akan bisa selesai kalaupun terus-terusan dibersihin kalau dalam membuang sampah masih se-enaknya.


    "Sudah beberapa kali kan kalau di lihat pembersihan Pantai Sangrawayang ini yang melibatkan semua unsur, tapi dalam kurun waktu beberapa bulan sudah numpuk lagi, kuncinya ya kesadaran ayo untuk membuang sampah pada tempatnya dan mencintai alam biar kita aman nyaman." Jelasnya


    Seperti kita ketahui bersama sebelumnya, Kawasan Pantai Cibutun Sangrawayang akhir-akhir ini memang lagi hangat diperbincangkan setelah adanya Fostingan yang menyebar luas di Dunia Maya dari Pandawara Grouf beberapa Minggu ke belakang yang menyebutkan Pantai Terkotor No.4 Didunia.


    Hal tersebut menjadi Kontroversi dari berbagai kalangan, yang tidak terima dengan adanya penetapan peringkat tersebut, Dan akhirnya Pandawara Grouf sudah melakukan Klarifikasi bahwa yang mereka maksud adalah tempat ke empat yang kotor di Dunia yang pernah mereka kunjungi dalam melakukan aksi bersih-bersih.


    (Dodi Mubarok/Admin)

    Komentar

    Tampilkan