-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polsek Kaur Tengah Gelar Deklarasi Damai Pilkades Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 3, 2023, 10:45 WIB Last Updated 2023-10-03T03:45:20Z


    Kaur
    , - Polsek Kaur Tengah melaksanakan deklarasi damai pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2023, dengan Tema "Pilkades Jangan Jadikan Ajang Permusuhan, Jadikan Pilkades Pemersatu Perbedaan," bertmpat di Aula Polsek Kaur Tengah, Selasa (03/10/2023). 


    Deklarasi damai Pilkades serentak ini dihadiri Kadis PMD Kaur Asdiyarman, S.Sos., Danramil Lettu Inf Agus Gunadi, Camat Luas, Ujang Aswadi, S.Pd, Camat Kinal Hermansyah, SE, Panitia Pilkades Penandingan Kecamatan Kinal, Panitia Pilkades Serdang Indah dan Tanjung Beringin Kecamatan Luas, serta seluruh Calon Kepala Desa. 


    IPTU. Kosseri, SH dalam Samabutan mengatakan deklarasi damai ini merupakan upaya pencegahan dan antisipasi yang tidak diharapkan sebelum pelaksanaan Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada 22 Oktober 2023.

    Ia juga berharap kepada panitia Pilkades dan para camat harus jeli dalam menghadapi Pilkades serentak. Serta para camat harus terus mengawal pelaksanaan Pilkades serentak itu, sehingga pelaksanaan Pilkades baik dan lancar," ujarnya.


    Pada hakekatnya siapapun yang terpilih nanti pada 22 Oktober 2023 mendatang ini adalah yang terbaik untuk kemajuan desa masing-masing, tutup Kapolsek. 


    Camat Luas Ujang Aswadi, S.Pd menyampaikan dalam pelaksanaan Pilkades serentak itu, panitia pemilihan kepala desa mempunyai kepiawaiannya dalam menggelar pelaksanaan Pilkades serentak. "Bagaimana caranya pelaksanaan Pilkades berjalan lancar," ujarnya.


    Selain itu, Kepala Dinas PMD Asdiyarman, S.Sos menyampaikan dalam sambutannya, pada pemilihan Pilkades jangan sampai mengedepankan ego, apalagi menjelekkan para calon kepala desa lainnya. Pada dasarnya, semua yang akan menjadi pemimpin atau calon kepala desa ini memiliki niat baik. Tidak boleh niat baik ini dicederai oleh hal-hal yang tidak diharapkan," kata Asdiyarman. 


    "Ia juga berharap, dalam pelaksanaan Pilkades serentak 22 Oktober 2023 berjalan lancar dan sukses dan dapat meminimalisir berbagai potensi konflik yang akan terjadi," tutupnya. 


    (Ilpi. T/Admin)

    Komentar

    Tampilkan