-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Labuhan Batu Terima Penghargaan Dari Lembaga Kajian Strategi Kepolisian

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 18, 2023, 18:52 WIB Last Updated 2023-10-18T11:52:34Z

    Labuhan Batu, - Ada pun Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Dir Eksekusi Lemkapi, sdra, Edi syahputra Hasibuan, S,H,M kepada kapolres Labuhan batu AKBP JAMES H.HUTAJULU, SIK,SH,MH,MIK. lembaga Kajian strategis Kepolisian (LEMKAPI)berikan Penghargaan kepada kapolres Labuhan batu rabu (18/10/2023).


    Kapolres Labuhan batu menjelaskan bahwa untuk ke 2 kali pada tahun 2023.polres Labuhan batu menerima penghargaan dari Lemkapi atas dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap kinerja serta banyaknya apresiasi masyarakat kepada polres Labuhan Batu. 


    Bahwa di jelaskan kegiatan pemberian penghargaan dari Lemkapi tersebut berlangsung di ruang lobby Mapolres Labuhan batu Jl.Thamrin R.Prapat Kabupaten Labuhan batu, serta di hadirin juga oleh pju pokres Labuhan batu. 


    Kapolres Labuhan batu menyampaikan bahwa pemberantasan narkoba di wilayah polres Labuhan batu secara gencar dan extra ordinary terus di lakukan, serta telah membentuk sebanyak 13 kampung bebas narkoba (KBN) di wilayah Kabupaten Labuhan dan Kabupaten Labuhan batu Utara. 


    Setelah dibentuk 13 KBN di 2 Kabupaten, strategi preemitif, preventif dan penegakan hukum terus kami lakukan serta dampaknya sangat terasa oleh masyarakat. Polres Labuhan Batu mengedepankan rehabilitas narkoba kepada para korban pelaku pengguna narkoba "ujar kapolres Labuhan batu.


    Kapolres Labuhan batu aplikasi siap juga membuka program problem solving yaitu dengan meluncurkan aplikasi PASTI (Percepatan dan antisipasi Stunting)polres Labuhan Batu. Sebuah aplikasi berbasis Android yang mempermudah Tim penanganan Stunting melakukan pendataan dan pencatatan terhadap tinggi/panjang/berat badan anak serta asupan gini yang di berikan kepada anak dari kunjungan Tim tiap minggu "imbuh kapolres Labuhan batu. 


    Dalam sambutan sdr,Edi Syaputra Hasibuan, S,H,M Bahwa sangat mengapresiasi polres Labuhan Batu dalam memberantas narkoba di wilayahnya terlebih dari data yang di himpunan oleh Lemkapi bahwa polres Labuhan Batu merupakan polres terbanyak membentuk kampung bebas narkoba di jajaran polda sumut.pengecekan posko KBN sebelum datang kepolres Labuhan Batu, saya lihat sangat bagus,ungkap Dir Eksekusi Lemkapi itu.


    (Madon Sopian Tambunan/Admin)

    Komentar

    Tampilkan