-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Labuhan Batu dan Personel Unit Samapta Polsek Kualuh Hulu Melaksanakan Patroli Dialogis Kampung Bebas Dari Narkoba

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 1, 2023, 20:14 WIB Last Updated 2023-10-01T13:14:40Z


    Labuhan Batu
    , - Upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi prioritas utama aparat kepolisian. Terutama dalam melawan peredaran narkoba yang merusak generasi muda dan menciptakan keamanan di lingkungan sosial. 


    Kapolres Labuhan batu AKBP JAMES H.HUTAJULU melalui kapolsek kualuh Hulu Akp Ghulam Yanuar Lutfi, menyatakan bahwa upaya patroli Dialogis ini. 


    Dialogis ini Merupakan salah satu langkah proaktif dalam memberantas peredaran narkoba "Kami berkomitmen untuk menjaga desa-desa di wilayah kami tetap Bebas dari Narkoba di Desa Kuala Beringin kecamatan kualuh Hulu, (30/09/2023).


    Dengan di tingkatkannya patroli bersama polres Labuhan Batu dan Personel unit samapta polsek kualuh Hulu menjadi dan ketentraman masyarakat juga sangat penting bagi generasi muda. 


    Dalam rangka menjalankan misi tersebut Personel unit samapta polsek kualuh Hulu bekerja sama dengan paket, fungsi polsek kualuh Hulu menjalankan tugas patroli Dialogis Kampung bebas Dari Narkoba. Patroli Dialogis ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat setempat membangun kepercayaan serta memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bahaya narkoba. 


    Dengan adanya kegiatan pelaksanaan patroli Dialogis aparat kepolisian polres Labuhan batu kampung Bebas dari Narkoba. 


    Adapun kegiatan yang dilakukan Dialogis tersebut dan sangat menguntungkan masyarakat Desa Kuala kualuh ber, kecamatan  pelaksanaan ini melakukan kegiatan yang baik. 


    Hasil konfirmasi dari nara sumbernya Kasih  Humas Polres Labuhan Batu Iptu P Napitupulu SH  


    (Madon Sopian Tambunan/Admin)

    Komentar

    Tampilkan