-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Banyuasin Gelar Upacara Memperingatan Hari Kesaktian Pancasila

    Monday, October 2, 2023, 12:11 WIB Last Updated 2023-10-02T05:11:21Z



    POLRES BANYUASIN - Kepolisian Resor Banyuasin menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila bertempat di Lapangan Apel Mapolres Banyuasin. Minggu (1/10/2023).


    Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK dan diikuti oleh  Pejabat Utama Polres Banyuasin, Kapolsek Jajaran Polres Banyuasin serta personel Polres Banyuasin.


    Kapolres Banyuasin usai pelaksanaan upacara menyampaikan, pentingnya memperingati Hari Kesaktian Pancasila sebagai momentum untuk mengingat kembali nilai-nilai Pancasila yang menjadi landasan negara dan bangsa Indonesia.


    “Pancasila sebagai ideologi negara kita harus senantiasa dijunjung tinggi dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Hari Kesaktian Pancasila adalah momen untuk menguatkan komitmen kita terhadap nilai-nilai Pancasila,” ujarnya.


    “Tahun ini, Hari Kesaktian Pancasila mengangkat tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”. Ini diumumkan oleh Kementerian Pendidikan, Budaya, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) melalui surat edaran Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023,” Tambah Kapolres Banyuasin.


    Kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasila ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Banyuasin dalam menjaga keutuhan dan keberlanjutan Pancasila sebagai ideologi negara.


    Diharapkan, melalui peringatan ini, semangat persatuan, kesatuan, dan kebhinekaan yang terkandung dalam Pancasila dapat terus ditanamkan dan dihayati oleh seluruh anggota Polres Banyuasin serta masyarakat Kabupaten Banyuasin.



    Penulis  :   Alam

    Editor     :   Admin

    Komentar

    Tampilkan