-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PKS Menyapa, Bersama Relawan PKS Pasaman Barat, dan Caleg DPRD Kabupaten Pasaman Barat

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 15, 2023, 11:36 WIB Last Updated 2023-10-15T04:37:44Z

    Pasaman Barat, - Kegiatan sirahturahmi yang dilakukan oleh relawan-relawan PKS Pasaman barat di kejorongan tinggam harapan kenagarian sinuruik kecamatan Talamau kebupaten Pasaman Barat.


    Kegiatan ini berlangsung pada tanggal (15/10/2023). Dengan program Sirahturahmi bersama ke masyarakat kejorongan tinggam harapan.


    Selain dari relawan PKS juga ikut hadir oleh putra tinggam salah satu caleg di kabupaten Pasaman barat yaitu Muhammad Imra, Kep.


    Ianya akan menuju ke bangku DPRD kabupaten Pasaman barat melalui partai PKS tersebut.


    Kedatangan Muhammad Imra, Kep dan relawan bertujuan untuk melakukan temu ramah bersama kaum ibu di kejorongan tinggam.


    Menurut salah seorang kader partai PKS pada awak media konfirmasi dianya menyampaikan salah satu kegiatan ini bertujuan sosialisasi pembuatan sabun rumah tangga dan dengan kegiatan ini bertujuan bisa memperkecil pengeluaran di rumah tangga.


    Dengan kegiatan ini bisa membantu ibu-ibu mengurangi pengeluaran di rumah tangga dan nantinya bisa membuka lowongan kerja dan bisa di jadikan usaha rumah tangga. Ucap kader PKS


    Dengan kegitan ini diharapkan semua warga menjaga keharmonisan dan kebersamaan di masyarakat.


    Selain itu Muhammad Imra, Kep berharap mohon doa dan dukungan khusus warga tinggam dan umumnya kabupaten Pasaman barat untuk Mendukung saya dalam pileg 2024 nnti, supaya bisa duduk di DPRD kabupaten Pasaman barat.


    Kegiatan berlangsung aman dan tertib dan warga pun sangat berterima kasih atas adanya sosialisasi ini terhadap masyarakat tinggam.



    (Tanjung/Admin)

    Komentar

    Tampilkan