-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pj Gubernur Sumsel Dalam Menekan Inflansi Meninjau Operasi Pasar di OKI

    Thursday, October 12, 2023, 10:33 WIB Last Updated 2023-10-12T03:33:32Z

    Ogan Komering Ilir - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni serius dalam menekan inflasi di wilayahnya. Salah satunya dengan meninjau langsung operasi pasar di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (11/10/2023).


    Operasi pasar ini diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Segitiga Mas, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. Fatoni menegaskan dirinya diberikan 5 atensi khusus oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian untuk melakukan percepatan penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), persiapan pemilihan kepala daerah (pilkada), menurunkan inflasi, stunting dan kemiskinan ekstrim.



    Melalui kesempatan ini, Fatoni juga meninjau stan pelayanan umum, seperti Bank Sumsel dan BPJS. Sejumlah warga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah yang telah menggelar pasar murah. 


    Salah satu warga, Cek Da mengaku sangat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan pokok warga. Kegiatan seperti kalu bisa sering dilakukan sehingga warga terbantu.


    Turut hadir mendampingi Pj Gubernur Sumsel antara lain Bupati OKI Iskandar, Ketua TP PKK Kabupaten OKI Lindasari, Wakil Bupati Kabupaten OKI Dja'far Shodiq dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKI Siti Rohani Dja'far Shodiq dan Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Sumsel Edward Candra.


    Penulis: Hendra/tim 

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan