-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pj. Bupati Bireuen dan Kadisdikbud Mengunjungi SDN Kota Juang dan Kuala

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 24, 2023, 19:21 WIB Last Updated 2023-10-24T12:21:56Z

    Bireuen, - PJ Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D Meminta Kadisdikbud Bireuen, Muslim M.Si,agar setiap sekolah melakukan Manajerial sesuai Ketentuan dimana diawali perencanaaan, pengorganisasian, pelaksanan, pengawasan dan evaluasi.


    Hal ini dikatakan Aulia Sofyan Ph.D pada saat meninjau sejumlah Sekolah Dasar di Kecamatan Kota  Juang dan Kecamatan Kuala Bireuen Bersama Majelis Pendidikan Aceh ( MPA ) Kabupaten Bireuen, Selasa ( 24 /10) 2023.


    Pertama penijauan dilakukan pada sekolah Regroping atau Penggabungan SD Negeri 5 dan 6 yang kini menjadi SD Negeri 5 Bireuen.


    Pada saat peninjuan tersebut terdapat adanya perbaikqn 2 rombel yang rusak tidak dipakai, ruangan tersebut direncanankan untuk dijadikan " Kantin Sehat".


    Selanjutnya 2 ruang pustaka agar 1 ruangan bisa dijadikan ruang pustaka atau ruang ketrampilan siswa atau ruang ganti pakaian.


    Usai melihat SDN 5 Bireuen kembali Pj.Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D dan rombongan melakukan kunjungan meninjau  lokasi SD Negeri 2 Kuala di Gampong Cot Bate Bireuen dimana  kondisi lingkungan banjir' tergenang air dikarenakan Sekolah itu sangat rendah. 


    Namun di sudut sekolahpun ada musalla yang juga tergenang air hujan, tidak hanya itu terdapat 1 rombel  tidak terpakai. 


    Melihat hal tersebut PJ Bupati meminta Sekdis Disdikbud Bireuen,Zamzami S.Pd untuk segera melakukan penghapusan Aset agar bisa dirobohkan rombel itu  supaya tidak terbengkalai ( kumuh).


    Tempat itu diharapkan bisa ditimbun untuk memudahkan jalur ke mussala.


    Setelah itu SD Negeri 7 Bireuen di Gampong Geulanggang Kulam Bireuen juga menjadi perhatian peninjauan bagi Pj.Bupati bersamq rombongan untuk melihat 3 kelas RKB 2 lantai yang merupakan Bantuan DAK Provinsi Aceh dengan masa kerja hingga Desember tahun 2023.


    Dalam hal ini Pj. Bupati Bireuen,Aulia Sofyan Ph.D sangat mengharapkan bantuan ini dikerjakan sesuai speck agar tidak jadi masalah dikemudian hari.


    Peninjauan Pj Bupati Bireuen,Aulia Sofyan Ph.D didampinggi oleh Ketua MPA Drs H Iskandar Yusuf MM, didampingi Drs H Faizin M.Pd dan Drs H Aziz Ishak. Kadis Disdikbud Bireuen Muslim M.Si, Sekretaris Disdikbud Zamzami M.Pd dan Sekretaris MPA, M.Usdami MM.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan