-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Gampong Peureupok Paya Bakong

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 7, 2023, 18:08 WIB Last Updated 2023-10-07T11:08:56Z

    Aceh Utara, - Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar menyerahkan bantuan korban kebakaran rumah di Gampong Peureupok, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu, 07/10/2023.


    Musibah kebakaran tersebut mengakibatkan satu unit rumah Milik M Rasyit Hasan (62) hanggus terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran.


    Berdasarkan dari  keterangan korban pada saat korban sedang memanaskan kuah lauk  di dapur, korban keluar rumah dan lupa untuk mematikan kompor tersebut  dan korban meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan saat itu juga ada saksi Nazaruddin (23) dan Nadin (23) yang tidak jauh dari lokasi rumah tersebut dan melihat api sudah membesar di bagian dapur yang terbuat dari bahan kayu dan kemudian saksi memanggil korban memberitahukan bahwa rumahnya terbakar.


    Kemudian korban pergi menuju rumah Geuchik untuk memberitahukan bahwa rumahnya sudah terbakar dan meminta tolong untuk menghubungi pihak Damkar dan kemudian sekira pukul 20.00 Wib 1(satu) unit damkar Aceh Utara tiba dilokasi untuk memadamkan sisa bara api yang masih menyala.


    Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, korban mengalami kerugian materil yang ditaksir berkisar lebih kurang Rp. 80.000.000- (Delapan Puluh Juta Rupiah).


    Dugaan penyebab kebakaran sementara api berasal dari kompor gas, rumah yang terbakar berkontruksi semi permanen.


    Dalam penyerahan bantuan tersebut, Pj Bupati didampingi, Ibu ketua PKK Kabupaten Awirdalina (Istri PJ Bupati), Kadis Sosial Aceh Utara, Fuad Mukhtar, Kepala BPBD Aceh Utara Asnawi.


    (Fadly P.B/Admin)

    Komentar

    Tampilkan