-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Personil Polsek Hamparan Perak Meninggal Dunia Kapolres Pelabuhan Belawan Melalui Kapolsek Hamparan Perak Mengikuti Prosesi Pemakaman

    Friday, October 27, 2023, 23:20 WIB Last Updated 2023-10-27T16:20:54Z


    Medan,-Kapolres Pelabuhan Belawan A K B P Josua Tampubon, Melalui Kaposek Hamparan Perak Kompol Zainal Muchsin, Mengikuti Prosesi Pemakan Bhabinkamtibmas Aipda Muchyar di rumah duka Jalan Sri Bulan kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara. Pada jumat 27 Oktober 2023 sebelum sholat jumat. 



    Berpulang nya Bhabinkamtibmas Aiptu Muchyar personil  Polsek hamparan perak meninggal Dunia pada Kamis petang usai dinas menuju kediamannya sekitar pukul 14 00 Waktu Indonesia barat. 


    Almarhum di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum perkuburan Muslim di sisi jalan toll martubung, yang dilakukan serah Terima jenajah yang dilakukan musa anak kandung almarhum dengan prosesi pemakan kepolisian yang di pimpin oleh inspektur upacara Ipda Togi Sirait, yang di saksikan oleh seluruh personil jajaran Polsek hamparan Perak dan polres pelabuhan belawan. 


    Kepergian almarhum juga menjadi suka keluarga yang ditinggalkan, sebelumnya almarhum sempat di rawat di salah satu rumah sakit guna mendapatkan pertolongan akibat terjatuh dari sepeda motor, sewaktu pulang bekerja, hingga menghembuskan nafas terakhir kepergian almarhum. 


    Dalam kesempatan ini kapolres pelabuhan belawan A K B P Josua tampubolon, melalu kapolsek hamparan Perak, kompol zaenal muchsin selalu pimpinan upacara, menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga almarhum, atas ketidakhadiran kapolres di karena masih ada tugas dinas yang dilaksanakan kapolres. 


    Kapolsek hamparan Perak juga mengucapkan permohonan maaf atas kesilapan dan salah almarhum, dan keluarga yang di tinggalkan dapat tanah menghadapi ini semua. 


    Hadir dalam prosesi pemakaman almarhum Kapolsek hamparan Perak Kompol zaenal muchsin, waka Polsek hamparan Perak Iptu salman, waka polsek medan Labuhan A K P Ponijo, para, perwira polres pelabuhan belawan, seluruh personil Polsek hamparan, kanit Polsek Iptu yossafat, dan seluruh kanit jajaran polsek.


    Darma girsang /admin

    Komentar

    Tampilkan