-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Personil Operasi Mantap Brata Candi Polres Pekalongan Laksanakan Sterilisasi serta Pengamanan Giat Flash Mob dan Senam Bersama

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 23, 2023, 17:10 WIB Last Updated 2023-10-23T10:10:51Z

    Pekalongan, - Ciptakan kondusifitas kamtibmas pada setiap pentahapan pemilu 2024, Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan terkait pemilu 2024. Salah satunya pengamanan kegiatan KPU di depan Pendopo Rumdin Bupati Pekalongan, Minggu (22/10/2023).


    Tampak personil Polres Pekalongan melaksanakan sterilisasi sebelum acara dimulai. Selain itu juga puluhan personil siap mengamankan jalannya kegiatan.


    Dikatakan Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol M. Farid Amirullah, S.H., M.H bahwa pihaknya dalam kegiatan flashmob yang dilakukan oleh KPU ini menerjunkan puluhan personil guna pengamanan.


    “23 personel kita siapkan dalam pengamanan, mulai dari sterilisasi lokasi sebelum kegiatan, hingga pengamanan selama giat,” ujarnya.


    Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi pemilu oleh KPU Kabupaten Pekalongan. Hadir dalam kegiatan flashmob dan senam bersama diantaranya divisi teknis KPU Kabupaten Pekalongan M. Yasin, divisi program dan data KPU Lailatul Iza, divisi farmas KPU Akhyar Budi Pranoto, staf KPU Kabupaten Pekalongan serta para PPK dan PPS se Kabupaten Pekalongan.


    Disampaikan divisi parmas KPU Akhyar Budi Pranoto, bahwa kegiatan hari ini adalah wujud kegiatan KPU Kabupaten Pekalongan dalam rangkaian kegiatan menjelang pemilu 2024.


    “Kami mengapresiasi kepada para peserta. Hari ini ada dua kegiatan pertama kegiatan flashmob dan nanti malam kegiatan hari santri di Ponpes Walindo,” ujarnya.


    Ia juga meminta kepada para PPS dan PPK agar menjaga kekompakan menjelang pemilu 2024. 


    (Tika/Admin)

    Komentar

    Tampilkan