-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Perluas Jaringan Internet di Plosok Desa, RAJEGNET Kini Hadir Dengan Konektivitas Jaringan Berkualitas

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 6, 2023, 07:58 WIB Last Updated 2023-10-06T00:58:26Z

    Tangerang, - Konektivitas internet sangat dibutuhkan di zaman yang serba digital saat ini. Apalagi, kini banyak masyarakat telah mulai nyaman beradaptasi dalam kegiatan hybrid dan menggunakan media sosial.


    Maka dari itu, RAJEGNET kini hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di Kabupaten Tangerang terdiri dari wilayah Kecamatan Sepatan, Sukadiri dan Mauk.


    Tak hanya itu, RAJEGNET juga memberikan harga yang sangat terjangkau dan pelayanan berkualitas juga bermutu, sehingga masyarakat nyaman dalam menggunakan internet.


    Sementara itu, Wahda selaku Koordinator penarikan kabel utama fiber optic mengatakan, RAJEGNET selalu memberikan inovasi terbaru kepada masyarakat.

    "RAJEGNET akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik serta mampu membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menggunakan media sosial (Medsos). Apalagi saat ini semua UMKM menggunakan jaringan internet untuk mempromosikan produknya," kata Wahda kepada awak media Metro news tv Kamis (5/10/2023).


    Lanjutnya, Wahda juga menuturkan bahwa aspek kehidupan dalam berniaga, diwujudkan melalui WiFi dirumah. Karena internet sebagai perantara bagi pertemuan virtual antara penjual dan pembeli.


    "Oleh karena itu, transaksi penjualan pun dilakukan secara virtual sehingga dirinya sadar betapa penting memasang wifi rumah untuk berbagai keperluan yang bisa menghasilkan cuan. Ayo pasang WiFi di RAJEGNET," tuturnya dengan penuh semangat.


    "Selain itu, pada saat pemasangan di lapangan pun RAJEGNET sesuai dengan SOP, rapih dan disiplin. Nah  yang lebih menarik lagi, pihak management RAJEGNET memberikan hadiah langsung yaitu 1 kilogram Gula, 1 liter minyak sayur kepada pelanggan yang melakukan registrasi tanpa dipungut biaya pemasangan," imbuhnya.


    (Nuryadi/Admin)

    Komentar

    Tampilkan