-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Perangkat Nagari Gasan Gadang Dampingi Camat Batang Gasan Beserta Staff Tinjau Lokasi Jalan Terban

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 6, 2023, 08:33 WIB Last Updated 2023-10-06T01:33:43Z

    Padang Pariaman, - Sudah seharusnya pada zaman sekarang seluruh jalur transportasi umum sepatutnya tidak terkendala lagi, atau sebagainya dan kalo kita perhatikan dari kebutuhan yang mengunakan akses jalan yang semestinya lancar tampa kendala apapun. Senin, 5/10/2023


    Hal seperti ini sangat banyak kita jumpai dan kita temukan kalo kita telusuri ke setiap daerah yang ada di Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat.


    Salah satu bukti nyata jalan yang sangat dibutuhkan oleh ratusan malahan ribuan masyarakat ini di biarkan begitu saja semenjak tujuh tahun belakangan, Korong Koto Muaro Kenagarian Gasan Gadang Kecamatan Batang Gasan rata rata hampir semua jalannya yang seperti ini.

    Anton Wira Tanjung selaku camat Batang Gasan yang hari ini didampingi lansung oleh beberapa perangkat dari Nagari Gasan Gadang beserta Babinkamtibmas.mengunjungi jalan yang terjadi terban di Korong Koto Muaro akses jalan menuju labuh birah serta jalan yang bisa  menghubungi antar dua kenagarian dengan kenagarian Balai Baiak Malai III serta Kecamatan Batang Gasan dengan Kecamatan IV Koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman.


    Camat Batang Gasan mengajak para wali korong dan Staff kenagarian untuk melakukan gotong royong guna memperbaiki akses jalan yang rusak ini.dengan cara menghimpun pendanaan dengan  menyumbangkan semen dan krikil.


    Buriadi selaku Korong Koto Muaro dan Junaidi Sikumbang selaku Korong Mandahiling menyepakati usulan dari camat Batang Gasan dan  di saksikan lansung oleh Staf Nagari Gasan Gadang beserta Novri selaku Babinkamtibmas Kenagarian Gasan Gadang.


    Anton Wira Tanjung sebelum beranjak dari lokasi jalan yang terjadi terban ini menyampaikan juga kepada Wali Korong agar memberitahukan kepada seluruh masyarakat kenagarian Gasan Gadang baik itu di kampung maupun yang di perantauan untuk ikut berpartisipasi.dikarenakan kalo kita naikkan proposal sekarang sudah terlambat apa lagi kalo kita harapkan Pokir dari para anggota dewan sudah tidak bisa lagi,"pungkasnya


    (Jamal/Admin)

    Komentar

    Tampilkan