-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Penyegelan pembangunan Tower Telkomsel di Simpang Dingin Kenagarian Simpang Tonang Utara Kecamatan Dua Koto Kabupaten Pasaman

    Admin
    Monday, October 9, 2023, 12:56 WIB Last Updated 2023-10-09T05:56:50Z


    Pasaman,–
    Pembangunan Tower Telkomsel di simpang dingin disegel masyarakat pada tanggal 8 Oktober 2023.


    Kejadian berlangsung pada hari Minggu jam  11.30wib.penyegelan dilakukan oleh salah seorang warga yang mengakui tanah tempat pendirian Tower Telkomsel itu adalah tanah beliau.


    Dan ketika di Konfirmasi pada salah seorang mamak yang mengaku pemilik tanah tersebut sampai saat sekarang belum ada hitungan yang jelas terhadap kami sementara perusahaan telah bekerja seenaknya.karna tanah kami ini memang jelas milik keluarga dengan dikuatkan bukti dari seutas surat dari Datuak .surat pernyataan bahwa tanah tersebut memang milik oleh keluarga kami


    Menurut paparan beliau kami tidak menghalangi jalan pembangunan Tower Telkomsel tersebut tapi harus ada penyelesaian dahulu dari pihak perusahaan dengan  memiliki tanah 


    Dan menurut pemilik tanah lokasi sudah digarap dan pembangunan tower sedang berjalan sudah hampir 40% dikerjakan tapi kami belum merima ganti rugi dari perusahaan .


    Oleh karena itu kami dari keluarga mengambil inisiatif dalam musyawarah keluarga pekerjaan ini terpaksa kami hentikan dahulu sampai masalah diselesaikan oleh perusahaan.


    Dan ketika kami konfirmasi sama jorong setempat dan beliau membenarkan akan hal itu dan akan diadakan musyawarah supaya cepat selesai dan kita tak saling dirugikan.


    Dan menurut salah satu anggota P2NAPAS telah menyurati perusahaan Telkomsel tersebut agar menyelesaikan permasalah yang terjadi di lokasi pembangunan tower Telkomsel


    Dan kita disini belum mengetahui kenapa pelaksanaan itu bisa berjalan sementara belum menyelesaikan permasalah tanah tempat didirikan tower telekomsel tersebut dengan pemiliknya.


    Jadi kita dari media dan LSM akan memantau terus Sampai tuntas dan kita akan memperjuangkan hak dari masyarakat hal itu dipaparkan oleh salah wartawan dan juga LSM  bang Herman.


    Penulis : Yasril

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan