-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemkab Pidie Jaya Apresiasi Terbentuknya DPD Barisan Muda Umat BMU

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 28, 2023, 08:55 WIB Last Updated 2023-10-28T01:55:54Z

    Bireuen, - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya sangat mengapresiasi adanya pembentukan DPD Barisan Muda Umat (BMU) dibawah pimpinan Tgk.H.Sibral Malasyi,MA, S.Sos.


    Menurut Bupat iPidie Jaya  H. Aiyub Bin Abbas melalui Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si, kegiatan yang dilakukan oleh BMU adalah kegiatan sosial yang tidak menaruh harapan bantuan  materil dan sebagainya.


    Dalam hal ini  Bupat iPidie Jaya  H. Aiyub Bin Abbas melalui Wakil Bupati  Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si, Pemkab.Pidie Jaya sangat bahagia dan bangga  dan bersyukur bagi kami telah dilanti pengurus BMU yang semata - mata untuk mencari Ridha Allah SWT dan bisa menjalankan ajaran ini sesuai dengan ajaran Rasullulah S.A.W.


    Kami Pemerintah Daerah juga masih sangat kurang  terhadap apa yang di inginkan oleh Masyarakat terkait peradaban sosial seperti yang menjadi harapan guru - guru kita.


    Maka untuk itu marilah kita mengompreksi diri baik Pemerintah  ataupun Masyarakat, sejauh mana peran kita dalam hal menjalankan syariat.


    "Kami yakin dengan 600 Pengurus DPD  Barisan Muda Umat ( BMU ) di Pidie Jaya yang ketuanya H.Tgk Sibral Malasyi, MA, S.Sos yang sudah banyak sekali berbuat terhadap pendekatan hubungan ke Masyarakat dan kepada Ulama - ulama, dengan begitu Tgk.H. Sibral Malasyi,MA, S.Sos bisa menampung harapan - harapan Masyarakat, apalagi beliau sudah bernaung di Barisan Muda Umat Pidie Jaya.


    Pemerintah Daerah selama ini hanya dapat membayangkan kalau BMU hanya membantu Rumah bagi Masyarakat miskin saja itu hanya sebahagian kecil saja, namun  kita terus begerak apa saja yang perlu kita lakukan sesuai ajaran Rasullulah untuk kita jalani bersama, kalau ini dapat kita jalankan " Insya Allah Kabupaten Pidie Jaya sendiri maupun Pemerintah Propinsi Aceh dapat menuntaskan angka kemiskinan Kab/ Kota khususnya di Kabupaten Pidie Jaya.


    Dengan kehadiran BMU  yang ada ditingkat Kabupaten hingga Desa tentunya kita bersama dapat memberikan pemikirran positif apa yang perlu kita lakukan dan laksanakan apa yang bisa di programkqn oleh Pemerintah yang dapat kita jalankan bersama.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan