-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemilihan Kepala Desa Bungin Tambun 1 Berjalan Kondusif

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 22, 2023, 15:33 WIB Last Updated 2023-10-22T08:33:13Z

    Kaur, - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bungin Tambun 1, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur pada Minggu, 22 Oktober 2023, berlangsung dengan sukses dan kondusif. 


    Pada pukul 08.00 WIB, acara dimulai dengan lancar di lapangan Bungin Tambun 1, dipimpin oleh Ketua Panitia Pilkades.


    Calon Kepala Desa yang bersaing tampak tenang saat bersanding, mencermati suasana pemilihan dengan seksama. Hal ini mencerminkan kesiapan dan profesionalisme para calon dalam mengikuti proses demokrasi. 


    Salah satu warga Bambang saat diwawancara oleh awak media mengungkapkan rasa syukurnya terkait pelaksanaan Pilkades hari ini. Ia menyatakan bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman. 


    "Ini mencerminkan semangat masyarakat untuk mendukung proses demokrasi di desa Bungin Tambun 1 Kecamatan Padang Guci Hulu," ujarnya.


    Lanjutnya, Pemilihan Kepala Desa adalah momen penting dalam kehidupan masyarakat desa, di mana mereka berhak memilih pemimpin yang akan mewakili dan mengatur tata kelola desa nantinya. 


    "Suksesnya Pilkades di Bungin Tambun 2 adalah bukti konkret bahwa demokrasi dapat berjalan dengan baik dan harmonis ketika masyarakat, calon, dan panitia bekerja sama untuk kebaikan bersama," katanya. 


    Semoga pemimpin terpilih dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warganya dan dapat memajukan Desa Bungin Tambun 2 ke arah yang lebih baik, tutup Bambang. 


    (Ilpi. T/Admin)

    Komentar

    Tampilkan