-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pembangunan MCK Masjid Baiturahman Mangkumang Datar Pokir KHAIRUDIN SIMANJUNTAK Tuntas di Kerjakan Sesuai SOP

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 24, 2023, 09:55 WIB Last Updated 2023-10-24T02:55:20Z

    Pasaman, - Pembangunan MCK di mesjid Baiturrahman Mangkumang Datar telah tuntas di kerajaan dan hasilnya sangat memuaskan sesuai dengan SOP.


    Pada awal dikerjakan beberapa waktu yang lalu mulai dari pondasi sampai akhir pekerjaan atau finishing masyarakat dan kami dari dari media online/cetak maupun LSM selalu memperhatikan dan memantau pelaksanaan pekerjaan tersebut dan asilnya Alhamdulillah memuaskan.


    Pada hari selasa pada tanggal (24/10/2023) kami lagi menijau kegitan tersebut kelapangan dan kami melihat pengerjaan telah tuntas di kerjakan.


    Dan ketika kami kami konfirmasi pada salah seorang kontraktor masalah pembangunan MCK beliau memaparkan "Alhamdulillah pekerjaan telah tuntas dikerjakan sesuai dengan jadwal pelaksanaan dan kami bekerja selalu sesuai dengan aturan yang ada atau SOP,karena disini,pekerjaan ini tidak aja berhubungan dengan masyarakat tapi ini berhubungan dengan rumah ibadah ....


    Oleh karena itu kami berusaha bekerja sesuai dengan SOP agar masyarakat bisa merasa puas dan bisa di manfaatkan oleh masyarakat nantinya.


    Ketika kami konfirmasi salah seorang masyarakat membenarkan bahwa masyarakat sangat puas atas pekerjaan MCK ini karna pekerjaan ini sesuai prosedur yang ada .


    Dan kami dari masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak KHAIRUDDIN SIMANJUNTAK atas perhatian pada masyarakat mangkumang datar khusus bantuan pembangunan MCK di Mesjid Baiturrahman yang kami cintai.


    Mudah mudahan atas partisipasi bapak KHAIRUDDIN SIMANJUNTAK bisa bermanfaat dan dapat digunakan masyarakat untuk menjalankan ibadah.dan semoga Allah membalas segala bantuan yang di berikan pada kami.


    Menurut salah seorang warga dengan adanya pembangunan MCK ini kami sangat merasa senang lebih mudah untuk berwudhu di ketika hari hujan.


    Karna kendala selama ini kami terkendala berwudhu di hari hujan dan air besar tapi sekarang kami telah merasa nyaman dan bisa menjalankan ibadah dengan khusuk....papar beliau


    Ini adalah bukti apabila suatu pekerjaan ada pengawasan dan selalu memikirkan kepentingan bersama dari pada kepentingan pribadi maka hasil dari pekerjaan itu akan baik dan memuaskan.....


    (Tanjung/Admin)

    Komentar

    Tampilkan