-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa Tahap Terakhir Tahun2023 Desa Siring Agung

    Saturday, October 14, 2023, 03:19 WIB Last Updated 2023-10-14T01:10:23Z

    Kaur, - Pemerintah Desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur, melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 3 Bulan sekaligus, Jum'at (13/10/2023). 


    Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah berbagai tantangan ekonomi yang dihadapi sekarang ini.

    Kepala Desa Siring Agung Nadaraman bersama Camat Kelam Tengah Aruan Syamsu, S.Sos., serta perangkat desa, Badan Perwakilan Desa (BPD), dan Pendamping Desa, mendatangi rumah warga penerima manfaat BLT DD untuk memberikan bantuan sampai ke tangan mereka.


    Nadarman selaku Kepala Desa Siring Agung menyampaikan sebanyak 20 KPM di Desa Siring Agung menjadi penerima manfaat dari program BLT DD ini. Bantuan tersebut disalurkan 3 bulan sekaligus mulai Oktober, November, dan Desember 2023, setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu per bulannya.


    "Ia juga menyampaikan harapannya bahwa dengan bantuan BLT DD ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima manfaat, semoga dengan BLT ini dapat membantu meringankan beban keuangan keluarganya," ujar Nadaraman. 


    Sementara itu, salah satu warga yang menerima manfaat dari program BLT DD ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Siring Agung atas bantuannya. kami berharap agar pemerintah desa tetap sehat dan terus memahami serta mendukung kebutuhan Masyarakat Desa Siring Agung, kata Sayairin. 


    (Ilpi. T/Admin)

    Komentar

    Tampilkan