-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemasangan Spanduk Baliho, Mohamad Asyril, SE. Nomor Urut 3 Partai Demokrat Bacaleg Dapil 4 Lahat

    Sunday, October 8, 2023, 20:20 WIB Last Updated 2023-10-08T13:20:11Z


    Lahat - Memasuki tahun politik tinggal menghitungan hari pemasangan sepanduk, baliho calon legislatif di dapil 4 dari kecamatam mulak ulu, kecamatan kota agung, kecamatam mulak sebingkai, kecamatan pagar gunung, kecamatan tanjung tebat salah satu nya calon legislatif bernama Mohamad Asyril, SE atau sering di panggil Tompuk dengan nomor urut 3 dari partai demokrat yang sama dengan no urut 3 calon bupati lahat 2018- 2023 cik ujang hariyanto yang di singkat CAHAYA.


    Abdu Happy selaku tim suksez Mohamad Asyril, SE calon DPRD kabupaten lahat 2024, Tim Inti tidak hanya dari tim keluarga , tapi dari masyarakat yang militan dan media publikasi untuk biar calon cepat di kenal masyarakat dapil 4.ucap abdu


    "lanjut Katanya, tujuan pemasangan baliho agar lebih di kenal oleh masyarakat, bacaleg yang kita jago ke agar kelak terpilih yang terbaik untuk membangun dapil 4 ,di lima kecamatan. Kita bekerja keras untuk memenangkan Mohamad Asyril di 2024 nanti. Masalah program  mobil ambulance akan secepat mungkin kita laksanakan untuk masyarakat wilayah dapil 4 mau berobat ke rumah sakit umum daerah kabupaten lahat tidak lagi pakai biaya tarif ambulance, akan kita gratiskan sesuai dengan Penduduk yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) di kecamatan mulak ulu,  mulak sebingkai,  kota agung, tanjung tebat, pagar gunung. Ujarnya.


    Editor: Hendra.

    Komentar

    Tampilkan